Komentar Warganet Saat Melihat Foto Nina Kaginda Dengan Tas Hermes Seharga Rp 5 Milliar

Komentar Warganet Saat Melihat Foto Nina Kaginda Dengan Tas Hermes Seharga Rp 5 Milliar

Nina Kaginda dikenal sebagai pengusaha kaya raya sekaligus teman dekat Luna Maya. Sebelumnya, ia juga diketahui cukup dekat dengan Syahrini.

Dijuluki sebagai crazy rich, Nina Kaginda cukup sering menggunakan barang mewah. Tak jarang tas yang ia gunakan bahkan dibanderol dengan harga mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @hermes.selebriti. Terlihat foto Nina Kaginda saat sedang berada di Paris, Prancis.

Ia terlihat berpose di dalam mobil dengan penampilan yang modis. Ia menggunakan atasan krem dan celana hitam dengan rambut yang dikepang satu.

Riasan pada wajahnya juga cukup mencolok, namun tetap tampak menawan. Tak heran, saat itu Nina Kagina tengah menghadiri Paris Fashion Week.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah tas yang ia bawa. Siapa sangka itu adalah tas mewah dengan harga fantastis.

Nina Kaginda membawa Hermes Kelly Kellywood 22 fauve barenia leather and bog oak with palladium hardware. Tas edisi terbatas ini dibanderol seharga USD326.500 atau sekitar Rp5 miliar.

Unggahan ini sontak menarik perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Nanti Incess pakai ini bala-bala dibilang minjem ke Nina, padahal Nina dan Incess sudah saling unfollow,” komentar seorang warganet. Incess sendiri merupakan panggilan akrab Syahrini sejak dulu aktif di layar kaca hingga saat ini.

Warganet lain ikut berkomentar. “Ya Allah aku beli tas Rp200 ribu aja masih mikir-mikir, kasihannya aku. Beruntunglah Allah kasih kekayaan yang luar biasa. Uang Rp5 miliar nggak masalah,” ujar warganet ini.

“Wow, Nina sih nggak usah diragukan. Benar-benar deh,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (22/3/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 400 akun di Instagram.

👉TRENDING:  Nyesek! Curhatan Pilu Siswi Broken Home Dengan Gurunya" Aku Diusir Mama, Sempat Dititipkan Tetangga Dan Hanya Diberi Makanan Sisa"

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli