Kaka Aplikasi Penghasil Uang

Kaka Aplikasi Penghasil Uang dengan Menonton Instagram

Ingin dapat duit dengan rebahan sambil nonton Instagram, Facebook dan Youtube? Jika iya, aplikasi penghasil uang yang bernama Kaka ini cocok bagi Anda. Aplikasi ini terbukti membayar penggunanya, sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakannya.

Aplikasi ini tinggal diunduh gratis. Sehingga, Anda tidak perlu mengeluarkan modal apapun untuk menggunakannya. Bersamaan dengan itu, Anda bisa mengumpulkan duit sebanyak-banyaknya menggunakan aplikasi ini hanya dengan menonton Instagram, Facebook, dan Youtube.

Dalam kanal Youtube Bang Apri TV, disebutkan kalau pemilik kanal tersebut sudah menggunakan aplikasi ini dan berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 250.000. Ini tentunya bisa menjadi bukti nyata kalau aplikasi ini betul-betul membayar. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa khawatir tidak mendapatkan pembayaran.

Apa itu Aplikasi Penghasil Uang Kaka?

Setiap aplikasi penghasil uang akan membayar penggunanya setelah melakukan misi yang diminta. Demikian pula halnya dengan aplikasi bernama Kaka ini, di mana Anda akan mendapatkan bayaran setelah melakukan misi.

Misi yang diminta sangat mudah, hanya memberikan like, follower atau subscribe saja. Nantinya hasil kerja Anda harus di-screenshot dan upload sebagai bukti kalau tugas sudah selesai Anda kerjakan. Nantinya Anda akan mendapatkan komisi langsung ke saldo akun aplikasi penghasil uang tersebut.

Cara Mendaftar Di Aplikasi Penghasil Uang Kaka

Sebelum menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Anda cukup mempersiapkan nomor HP yang aktif saja. Setelah itu, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama, akses website berikut ini: https://kaka67.com/#/pages/register.
  • Selanjutnya, silahkan masukkan nomor HP yang telah Anda persiapkan.
  • Setelah itu, buat Kata Sandi unik namun gampang diingat.
  • Lakukan pendaftaran akun dengan mengeklik tombol ‘Register yang ada di bawah.
  • Tunggulah beberapa saat. Setelah proses pendaftaran berhasil, Anda langsung diarahkan ke halaman login di aplikasi penghasil uang tersebut.
  • Selesai prosesnya.
👉TRENDING:  Aplikasi Chat Untuk Jomblo 2022 - Cari Teman Kencan disini

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Penghasil Uang Ini?

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, selanjutnya Anda perlu tahu bagaimana mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Oh ya, Anda tidak akan mendapatkan saldo bonus setelah menyelesaikan pendaftaran.

Meskipun demikian, Anda bisa langsung mengambil misi dan menghasilkan uang dengan nominal Rp 9.000 per hari. Jumlah yang lumayan untuk sekedar menambah uang jajan Anda. Jika ingin meningkatkan pendapatan harian, Anda bisa meningkatkan level VIP dengan cara melakukan deposito.

Cara meningkatkan deposito adalah dengan cara membayar Rp 200.000 untuk meningkatkan level VIP 1.  Selain deposito ada cara lain untuk menghasilkan uang, yaitu dengan mengerjakan tugas yang diberikan oleh aplikasi Kaka67 dan mengundang teman untuk bergabung di aplikasi tersebut.

Setelah memiliki saldo minimal Rp.50.000, Anda baru bisa melakukan penarikan. Nantinya Anda akan dibebankan biaya administrasi penarikan sebesar 2% dari total nominal yang ingin Anda tarik. Jika Anda serius ingin mendapatkan penghasilan yang memadai, upayakan untuk sungguh-sungguh mengerjakan semua tugas yang bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi penghasil uang Kaka67 yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya bagi Anda yang saat ini lagi mencari peluang bisnis yang bisa dijalankan dengan mudah dan bisa dikerjakan dengan bermodalkan smartphone.

Disclaimer : Artikel ini hanya bersifat informasi, segala resiko yang dialami oleh pengguna aplikasi ini bukan merupakan tanggung jawab kami.