Kondisi Ustaz Das'ad Latif Mulai Membaik Setelah Dirawat Di Singapura

Kondisi Ustaz Das’ad Latif Mulai Membaik Setelah Dirawat Di Singapura

Setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, Ustaz Das’ad Latif kini dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Hal ini membuat Ustaz Das’ad Latif tidak melakukan dakwah atau kegiatan keagamaan lain. Sudah hampir satu bulan.

Informasi dari kerabat Ustaz Das’ad Latif harus dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Ustaz Das’ad Latif juga perlu penanganan khusus.

Adik ustaz Das’ad Latif mengatakan kondisinya sudah mulai membaik. Setelah dirawat selama lima hari di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura.

“Disamping kelelahan karena aktifitasnya, hasil laboratorium ada sedikit masalah pada kesehatan ustadz. Alhamdulillah hari ini (sudah mulai membaik) sudah ditangani sama dokter di sini,” ujar Lukman Latif, adik dari dai kondang tersebut yang saat ini berada di RS Mount Elizabeth Singapura.

Menurut petugas kesehatan Rumah Sakit Mount Elizabeth ada infeksi pada paru-paru ustaz Das’ad Latif. Sehingga kesehatannya terganggu.

“Kami mohon doa dari bapak ibu kerabat dan seluruh jamaah agar proses penyembuhan ustadz bisa lebih optimal dan kembali ke tanah air untuk beraktivitas seperti sediakala,” kata Lukman.

Sebelumnya ustaz Das’ad latif ke Singapura untuk melakukan cek kesehatan. Karena merasa kelelahan akibat aktivitas yang padat. Termasuk melakukan umrah.

Ternyata setelah diperiksa, kondisinya perlu mendapat penanganan khsusus. Mengharuskan Ustaz Das’ad Latif harus beristirahat total.

Kabar sakitnya ustaz Das’ad Latif diketahui setelah kanal youtube miliknya memuat video singkat tentang kondisinya yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit.

“Saya menginformasikan bahwa selama ini saya tidak ceramah sudah hampir 1 bulan karena dalam keadaan sakit. Sehingga tidak bisa lagi (sementara) berdakwah,” kata Ustaz Das’ad Latif

Das’ad Latif juga memohon doa kepada seluruh kaum muslim agar bisa kembali beraktivitas seperti biasa menyambut bulan Ramadan 1444 H.

đŸ‘‰TRENDING:  Kostum Mermaid Anya Geraldine

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli