Bukan Devina Kirana, Sosok Ini Diduga Selingkuhan Rizky Billar

Terkuak ternyata buka Devina Kirana sosok ini diduga Selingkuhan Rizky Billar bahkan wanita tersebut dicium keningnya oleh suami Lesti Kejora Seperti diketahui,Devina Kirana, namanya mencuat lantaran diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar suami Lesti Kejora

Hal ini karena Devina Kirana terlihat begitu dekat dengan Rizky Billa, kala itu ia satu sinetron dengan suami Lesti Kejora. Kini netizen makin geram dan murka, baru baru ini beredar foto yang diduga Rizky Billar dan selingkuhannya di dalam mobil.

Tak ingat anak istri, dugaan selingkuhan Rizky Billar dan dirinya beredar di sosial media. Tanpa memikirkan perasaan anak,Lesti Kejora dan juga keluarganya, Rizky Billar tersenyum sambil memegang kepala wanita tersebut.

“Kita doain yang terbaik buat mereka,” sebagaimana dikutip BondowosoNetwork dari @TikTok Leslarsejati. Akun Tiktok itu mengunggah potongan video yang berisi foto pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Video selengkapnya

Bahkan terdapat juga foto kebahagian pasangan  Rizky Billar dan Lesti Kejora, sedang merayakan ulang tahun dengan Baby L. Namun di slide terakhir, muncul foto wanita yang diduga selingkuhan  Rizky Billar dimana mereka foto di dalam mobil.

Dalam mobil tersebut, Rizky Billar mencium kening wanita tersebut, dan wanita itu memeluk pundak Rizky Billar . Belum diketahui siapa wanita dalam foto tersebut.

Melihat foto tersebut beredar, para netizen sangat geram dan merasakan kesedihan seperti yang dirasakan Lesti.

“Ternyata dibalik senyum yang lebar ada luka yang terkubur

“Nyesek, kasian dede”

‘Yan kuat ya dede ya Allah”

Diberitakan sebelumnya, secara mendadak mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam didampingi tim kuasa hukumnya. Kedatangan Lesti itu dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

👉TRENDING:  Haru! Curhatan Ayah Ke Mendiang IStri Antarkan Rendy Jhon Nikahi Glenca Chysara

“Iya benar, ada (Lesti) semalam (di Polres Metro Jakarta Selatan),” kata Nurma Dewi kepada awak media, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Nurma menambahkan, kedatangan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan bukan karena pekerjaan atau silaturahmi.

“Bikin laporan,” ucapnya.

Nurma mengatakan kalau Lesti menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan membuat sebuah laporan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

“Laporan dugaan KDRT,” ujar Nurma Dewi.

Setelah ditelusuri, ternyata Rizky Billar mendorong Lesti Kejora hingga terjatuh. Dorongan Rizky Billar itu dilakukan setelah membantah tudingan perselingkuhan.

“Korban (Lesti Kejora) diduga mengetahui suaminya,  Rizky Billar selingkuh,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Di laporannya di depan polisi,  Rizky Billar menyampaikan, tindakan kasar Rizky Billar itu membuatnya minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, Rizky Billar justru semakin emosi.

“Terlapor (Rizky Billar) emosi karena Lesti minta dipulangkan ke orang tuanya,” ucap Endra Zulpan.

Rizky Billar yang emosi itu diduga membanting hingga mencekik Lesti Kejora.

“Korban (Lesti Kejora) terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” tulis laporan Lesti Kejora.

“Terlapor (Rizky Billar) berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali,” tulis laporan tersebut. Akibatnya, beberapa bagian tubuh ibu satu anak itu merasa sakit.

“Tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit dan melaporkan (Rizky Billar) ke polisi,” lanjut isi surat tersebut.

Sumber dari: https://palembang.tribunnews.com/

Artikel asli