Beredar Foto Ayu Ting Ting Dan Boy William Yang Bikin Penasaran Dengan Tulisan Coming Soon

Beredar Foto Ayu Ting Ting Dan Boy William Yang Bikin Penasaran Dengan Tulisan Coming Soon

Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting tengah ramai jadi perbincangan publik. Terbaru, Boy dan Ayu membuat heboh lantaran kompak mengunggah foto intim berdua.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram masing-masing, Boy William dan Ayu Ting Ting tampak intim. Bak foto prewedding, Ayu Ting Ting tampak dari samping, sementara Boy William dibelakangnya dengan separuh wajah yang tertutupi wajah Ayu.

Senyum tipis tersungging di wajah keduanya. Dalam keterangan unggahannya, Boy William juga menyiratkan foto tersebut sebagai keinginan penggemarnya.

“Apakah ini yang kalian inginkan? Baiklah, kalian mendapatkannya,” tulis Boy William di keterangan unggahannya, dikutip Rabu (22/3/2023).

Unggahan itu langsung ramai diserbu komentar positif dari warganet. Mereka tampak antusias dan tak sabar apa pun kabar bahagia yang akan dibagikan Boy William dan Ayu Ting Ting.

Ada yang menduga foto yang dibagikan Ayu dan Boy sebagai foto prewedding. Namun, ada juga yang menerka bahwa itu adalah proyek kerja bersama.

“Apakah ini foto preweding?,” komentar @assh***.

“Woow wow wow surprise, wah apa nih, dah ndak sabar nunggunya. Ayo cepat dong,” balas @ama***.

“Duet dangdut sama rap kah? Ya Allah pasti keren nih,” imbuh @nin***.

“wedding day! Bride and groom to be, mari doakan. Aamin,” @fit*** menimpali.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Boy William memang makin dekat usai berbaikan setelah musuhan empat tahun lamanya. Boy dan Ayu juga blak-blakan setiap hari saling bertukar pesan dan video call. Keduanya bahkan tak malu mengungkap rasa sayang.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Promotor Konser K-Pop We All Are One Belum Mengembalikan Uang Vendor