Viral! Adegan Akad Nikah di Sinetron Jadi Nyata, Pasangan Cinlok Ini Jadi Sorotan

Berawal dari adegan akad nikah dalam sinetron, pasangan ini sah menjadi pasangan suami istri dalam kehidupan nyata. Momen akad nikah saat dalam sinetron dan kehidupan nyata ini mendadak mencuri atensi warganet.

Adegan akad nikah dalam sinetron tersebut awalnya dibagikan oleh @indosiarid. Pasangan Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA mengalami cinta lokasi atau cinlok saat syuting.

Dalam sinetron keduanya dituntut untuk bisa memerankan adegan saat momen akad nikah yang khidmat. Kemudian Ilyas mengucapkan ijab kabul dalam kehidupan nyata dan menikahi Nabila.

“Sinetron jadi kenyataan! Siapa yang masih nggak nyangka BilYas sudah SAH di kehidupan nyata? 🥺❤️ #Indosiar #NabilaIlyas #BilYas #fyp,” tulis akun TikTok @indosiarid.

video selengkapnya

@indosiarid

Sinetron jadi kenyataan! Siapa yang masih nggak nyangka BilYas sudah SAH di kehidupan nyata? 🥺❤️ #Indosiar #NabilaIlyas #BilYas #fyp

♬ original sound – Indosiar – Indosiar

Sinetron jadi kenyataan! Siapa yang masih nggak nyangka BilYas sudah SAH di kehidupan nyata? 🥺❤️

Unggahan tentang kisah pasangan tersebut sudah ditonton lebih dari 9,4 juta Views dan langsung viral di media sosial. Warganet rata-rata ada yang mengatakan kisahnya mirip pasangan selebriti cinlok dan memberikan ucapan selamat.

“Sama kayak Irish Bela sama Amar Zoni🥰😁,” kata pengguna TikTok @rizkimaulida19.

“Jodoh di tangan sinetron😂,” ngakak akun @Mamak muda 2 anak.

“Sama kayak kisahnya Citra Kirana dan Rezky Aditya. Samawa kak Bila Ilyas🤲,” ujar akun @m.

“Wah kirain nikah bohongan ternyata nikah nya yata. Semoga Ilyas dan Nabila jadi keluarga yang sakina mawadah warohma waruhimm☺️☺️☺️,” tutur @Yulin Manto.

“Alhamdulillah,, kalau jodoh gak kemana, samawa,” saut akun @Shenly20💞💞.

“Selamat yaaa …semoga samawa cepat dapat momongan…🥰🥰🥰,” doa akun @MamahWiin🇮🇩.

👉TRENDING:  Pria Tampan Mirip Lee Do Hyun di Citayam Fashion Week

“Masya Allah…jodoh hanya Allah yang tahu…🤲😊,” takjub akun @Evy anis.

“Samawa ya Nabila akhirnya berjodoh beneran🥰🥰🥰,” timpal akun @halimahalima5715.

Nabila sebagai jebolan kontestan dangdut ini menikah dengan Ilyas pada 20 Oktober 2022 di kota Takengon, Aceh Tengah yang merupakan kampung halaman Nabila. Keduanya mengusung adat Aceh yang serba putih saat hari pernikahan. Wolipop sudah menghubungi Nabila untuk mengetahui kisah cintanya, namun ia belum memberikan respon.

Sumber dari: https://wolipop.detik.com/

Artikel asli