Wulan Guritno Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Sabda Ahessa

Wulan Guritno Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Sabda Ahessa

Pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kembali menarik perhatian warganet. Hal ini karena pasangan ini kembali bagikan momen romantis di hari ulang tahun Sabda Ahessa yang ke-27.

Dalam unggahan di akun pribadinya, Wulan Guritno mengunggah foto dirinya dan Sabda Ahessa di sebuah air terjun di Bali. Pada caption unggahannya dengan bahasa Inggri tersebut, Wulan Guritno menuliskan pesan romantisnya kepada kekasihnya itu.

Ibu dari tiga anak ini menuliskan, Sabda Ahessa adalah kekasih yang sempurna bagi hidupnya. Sabda Ahessa menjadi sosok yang banyak membimbingnya dalam hal pengetahuan, olahraga, dan hal-hal lainnya.

“Hai, Juara Jazzy, Selamat ulang tahun untuk daftar putar, ensiklopedia, pelatih kesehatan dan kehidupan pribadi aku, Orang yang selalu mengetahui ketukan sempurna untuk situasi apa pun, dan membantu aku mengatasi rintangan hidup dengan kebijaksanaan dan bimbingannya,” tulis Wulan Guritno dalam caption unggahannya, Selasa (21/3/2023).

Wulan Guritno berharap, tahun ini akan banyak tantangan untuk kekasihnya itu. Namun, ia berharap Sabda Ahessa dapat mencapai semua mimpi yang diinginkannya.

“Ini satu tahun lagi untuk mengatasi tantangan hidup, kesehatan, kebahagiaan, dan mencapai semua impianmu!” sambung Wulan Guritno.

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Namun, bukan kepada ucapan romantis Wulan Guritno, melainkan kepada foto yang dibagikannya.

Pasalnya, dalam foto tersebut, Wulan Guritno tampak memakai baju renang berwarna hitam dengan rok bolong-bolong sebagai bawahan. Sementara itu, Sabda Ahessa terlihat bertelanjang dada dengan celana pendek.

Selain itu, pose keduanya juga menjadi perhatian. Keduanya tampak berhadapan romantis. Wulan Guritno memegang bagian pinggul Sabda Ahessa. Sementara Sabda Ahessa meletakkan tangannya di pinggang Wulan Guritno seperti ingin memeluk.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Beberapa warganet memuji tubuh Wulan Guritno yang dinilai masih seksi dan ideal meskipun usianya tak lagi muda. Bahkan, kecantikan Wulan Guritno dinilai mengalahkan ABG.

👉TRENDING:  Hotman Paris Membela Bayi Keluarga Korban Yang Jarinya Terputus Oleh Seorang Perawat

“Yang muda kegeser,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Cuma dia doang yang levelnya di atas rata-rata, ABG mah minggir dulu dah,” komentar warganet lainnya.

“Gila umur segitu body goal banget anjay,” tulis warganet lainnya.

“Mamih Wulan makin ideal aja,” sahut lainnya.

“Emang ya postur dan size itu sangat mendukung,” komentar warganet lainnya.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli