Kali Ini Anak Sekda Riau SF Hariyanto Yang Menjadi Sorotan Karena Menenteng Tas Mewah

Kali Ini Anak Sekda Riau SF Hariyanto Yang Menjadi Sorotan Karena Menenteng Tas Mewah

Hidup mewah pejabat belakangan tengah ramai disorot publik. Banyak orang yang mempertanyakan soal keluarga pejabat yang memamerkan harta seperti tas mewah di media sosial.

Salah satu yang tengah dibicarakan adalah Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto. Warganet menemukan bahwa sang istri dan anak beberapa kali menggunakan outfit mewah dengan harga fantastis.

Begitu kabar berhembus, dengan cepat SF Hariyanto segera menggelar konferensi pers dan mengatakan barang-barang mewah tersebut adalah tiruan atau yang sering disebut KW. Kendati demikian, banyak warganet yang meragukan pernyataan tersebut.

Akun Twitter PartaiSocmed berbagi foto putri SF Hariyanto yang datang ke salah satu acara merek mewah ternama, Dior. Ia juga tampak menggunakan tas mewah dari merek asal Prancis itu.

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah mungkin seseorang akan nekat datang ke acara Dior dengan menggunakan tas KW? Akun Twitter PartaiSocmed juga mengungkapkan keraguannya.

“Dear @Dior, apakah Anda benar-benar mengizinkan penggunaan produk Dior palsu di acara Anda sendiri? Ayah wanita ini mengklaim bahwa semua barang mewah yang mereka beli adalah produk palsu,” tulis akun tersebut dalam cuitannya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Buat Sekda Riau hati-hati kalau ngaku KW. Itu kalau sampai dicek di sistem Dior dengan nama lengkap customer, udah bisa kelihatan list-list history pembeliannya apa-apa saja dan di store mana saja lho,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Salah strategi. Sebenarnya apa salahnya meminta maaf ke publik dan akan menegur keluarganya untuk tidak pamer. Tapi malah mengatakan yang dipamerkan itu barang KW yang menjatuhkan harga diri keluarganya,” ujar warganet ini.

đŸ‘‰TRENDING:  Tanggapan Nikita Mirzani Setelah Dito Mahendra Tidak Menghadiri Sidang Lagi

“Anaknya pamer-pamer merek mewah, bapaknya gembar-gembor yang dipakai anaknya barang KW. Kalau beneran KW kayaknya di tongkrongan anaknya udah dibully, karena kesannya mau pamer tapi KW,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, cuitan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 5 ribu akun di Twitter.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli