Bunga Zainal Bersyukur Telah Menikah Dengan Orang Yang Tepat

Bunga Zainal Bersyukur Telah Menikah Dengan Orang Yang Tepat

Bunga Zainal selama ini menyadari bahwa dirinya kerap dihujat karena menikah dengan lelaki yang jauh lebih tua, dengan selisih usia 18 tahun.

Meski begitu, Bunga Zainal tetap bersyukur telah menikah dengan sosok yang tepat. Tidak hanya dari segi finansial, sang suami, Sukhdev Singh, juga sangat menghargainya.

Hal itu diungkapkan oleh Bunga Zainal ketika seorang warganet berdoa agar Sukhdev Singh tidak selingkuh atau bertingkah.

“Itu semua tergantung dari laki-lakinya mbak. Ada yang sudah kaya, kawin, bertingkah juga ke bini. Tapi mudah-mudahan suami mbak enggak ya (emoji tutup mulut),” balas warganet ketika Bunga Zainal membahas tentang suami yang berulah setelah menikah.

Tanpa ragu, Bunga Zainal membalas ucapan warganet tersebut melalui unggahan Instagram Story pada Minggu (15/1/2023).

Perempuan 35 tahun ini mulanya berterima kasih karena telah diingatkan. Setelah itu, Bunga Zainal menjelaskan betapa bersyukurnya ia menikah dengan Sukhdev Singh.

“Walaupun orang banyak menghujat gue itu kawin sama yang lebih tua, tapi buat gue, gue tuh bersyukur banget bisa mendapatkan dia,” kata Bunga Zainal.

Selain finansial yang sudah mapan, Bunga Zainal juga bersyukur atas sifat Sukhdev Singh terhadap dirinya.

“Bukan hanya secara finansial, tapi sifat dia yang begitu menghargai gue dan tidak pernah memperlakukan gue sedikit pun dengan perlakuan kasar,” katanya melanjutkan.

Bunga Zainal pun berharap suaminya tidak tidak akan pernah berubah sampai kapan pun.

“Jadi, gue bersyukur banget. Tapi semoga dia tidak akan pernah berubah. Sekarang, nanti, dan seterusnya,” tutur Bunga Zainal.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Kecelakaan Bus di Ciamis, 3 Orang Tewas di Lokasi Kejadian