Bu Ala dan Tasyi Athasyia Terlihat Sedang Berfoto Bersama

Bu Ala dan Tasyi Athasyia Terlihat Sedang Berfoto Bersama

Belum lama ini Tasyi Athasyia menggelar pesta ulang tahun ke-5 putri kedua yang bernama Noora. Dalam acara tersebut, nampak ibunda Tasyi, Alawiyah Alatas, yang turut merayakan pesta sang cucu.

Wanita yang kerap disapa dengan sebutan Ibu Ala ini terlihat mengenakan balutan busana berwarna ungu yang menyatu sempurna dengan tema acara.

Melalui unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada 20 Maret 2023 kemarin, Ibu Ala terlihat berpose bersama dengan sang anak dan kedua cucunya di pesta ulang tahun tersebut.

Potret kebersamaan keluarga tersebut sontak menjadi sorotan warganet, pasalnya sejak adanya konflik terakhir kali, hubungan ibu dan anak ini terlihat merenggang.

“Yah yang namanya ibu dan anak, masalah sebagaimana pun kalau dua-duanya saling sayang, Insya Allah pasti akan kembali sayang-sayangan lagi,” ujar warganet di komentar.

“Bukannya hubungan Tasyi dan Bu Ala memang baik ya? Pas tasyi pulang dari Turki kemarin juga disambut sama Bu Ala kan, Bu Alanya masak-masak, ada di vlognya,” heran salah satu netizen terhadap orang-orang yang mengira hubungan Tasyi dan ibunya renggang.

Meski demikian, masih saja ada warganet yang mengungkit keberadaan kembaran Tasyi, yakni Tasya Farasya.

“Sama Tasya masih nggak teguran,” ujar seorang netizen.

“Bisa nggak sih nggak nanyain yang nggak ada? Seolah-olah kalau salah satunya nggak dateng dikira ada masalah. Kalau memang benar ada masalah biarin aja Allah yang memperbaikinya. Segalanya atas izin Allah, lagian bukan mereka aja ko, kita juga kadang-kadang kayak gitu sama saudara sendiri kan? Walaupun sekandung, selama hidup bersama pasti pernah sekali atau dua kali berjauhan sebentar dengan saudara kandung, untuk saling tenang dan saling bisa berdamai dengan diri masing-masing. Itu kalau seandainya memang ada konflik, kalau ternyata mereka baik-baik saja yang dosa berarti kalian karena udah berburuk sangka sama hubungan keluarga orang lain,” ucap salah seorang warganet mencoba memberi pemahaman kepada orang-orang.

👉TRENDING:  Shandy Aulia Mengunggah Foto Dirinya Ketika Baru Bangun Tidur

Seperti yang diketahui, kedua saudara kembar Tasyi dan Tasya memang sempat bersinggungan dan saling sindir di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli