Ahmad Dhani Ceritakan Ada Artis Yang Minta Dinikahinya Dengan Syarat Ceraikan Mulan Jameela

Perjalanan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sejak lama sudah jadi sorotan publik. Hubungan asmara dengan Mulan jadi sorotan lantaran disebut jadi penyebab Maia Estianty dan Dhani bercerai.

Meski begitu, baik Dhani dan Maia kini sudah sama-sama menjalani rumah tangga dengan pasangan masing-masing. Hubungan dengan Mulan lantas kembali jadi sorotan usai wawancara lawas Dhani dengan Sandiaga Uno viral.

Dhani cerita soal sosok artis wanita terkenal yang sempat minta dinikahi asalkan pentolan Dewa 19 itu menceraikan Mulan.

Awalnya, Dhani dan Uno membahas soal sosok Gusti Nurul yang disebut pernah punya hubungan spesial dengan Soekarno. Dhani lantas cerita bahwa Gusti Nurul adalah satu-satunya sosok wanita yang menolak cinta dan pinangan dari Soekarno.

Gusti Nurul menolak Soekarno karena mantan presiden pertama Indonesia itu sudah memiliki istri. Selain itu, Gusti Nurul juga enggan untuk dipoligami oleh Soekarno kala itu.

“Iya, karena menolak untuk dinikahi sama Soekarno. Satu-satunya perempuan yang nolak Soekarno. Itu karena dia enggak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua (istrinya), dia mau (dinikahi),” cerita Dhani kepada Uno dalam tayangan YouTube Video Legend yang dikutip pada Kamis (22/9).

Ternyata, Dhani mengaku pernah mengalami cerita yang serupa dengan Gusti Nurul dan Soekarno. Dhani berujar ada sosok artis wanita terkenal di Indonesia yang mau dinikahi asalkan dirinya menceraikan Mulan.

“Ada artis juga yang kayak gitu sama gue. (Dia bilang) aku mau asal yang lain (Mulan Jameela) ceraikan dulu. Dan artis itu sangat terkenal,” kenang Dhani.

Tentu saja, cerita Dhani ini langsung membuat Uno merasa terkejut dan penasaran dengan sosok artis wanita yang dimaksud.

“Siapakah dia?,” tanya Uno.

Namun, Dhani sepertinya enggan untuk membongkar identitas artis wanita tersebut.

Dhani merasa bahwa membongkar identitas wanita tersebut adalah hal yang berbahaya dan tidak etis.

“Wah bahaya ini,” tutup Dhani.

Sumber dari: https://www.insertlive.com/

👉TRENDING:  Thariq Halilintar Resmi Lamar Fuji ??

Artikel asli