Sebutkan Nama Negara Yang Berbahasa Spanyol

Sebutkan Nama Negara Yang Berbahasa Spanyol

Bahasa Spanyol sekarang ini merupakan bahasa yang wajib dikuasai apabila kamu sering berpergian keluar negri dan dapatkah kamu sebutkan nama negara yang berbahasa Spanyol? Banyak sekali negara-negara di Amerika Tengah dan Selatan yang menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa resmi mereka.

Pemahaman

Selain bahasa inggris dan bahasa mandarin yang secara resmi telah menjadi bahasa paling terbanyak yang dipakai oleh semua orang di dunia, bahasa Spanyol juga menjadi bahasa resmi bagi ratusan juta orang diberbagai belahan dunia. Organisasi international seperti FIFA dan PBB menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa resmi mereka. Negara-negara berikut ini menggunakan bahasa Spanyol sebagai bahasa resmi yaitu:

  1. Honduras
  2. Paraguay
  3. Chili
  4. El Salvador
  5. Argentina
  6. Kosta Rika
  7. Republik Dominika
  8. Spanyol
  9. Venezuela
  10. Nikaragua
  11. Guatemala
  12. Kuba
  13. Peru
  14. Meksiko
  15. Ekuador
  16. Bolivia
  17. Guinea Ekuator
  18. Panama
  19. Uruguay
  20. Kolombia

Kesimpulan

Apakah kamu bisa mengingat semua jawaban nama negara ini apabila ada pertanyaan sebutkan nama negara yang berbahasa Spanyol? Dan ada baiknya apabila kamu setidaknya bisa berbahasa Spanyol sedikit banyak sebelum berpergian ke negara-negara tersebut agar liburan atau bisnis kamu dapat berjalan dengan lancar. Semoga membantu yah, terima kasih.

Daftar Baca Cepat

👉TRENDING:  Warganet Nyinyir Ketika Ashanty Menawarkan Pekerjaan untuk Tiko