WhatsApp Plus 2022

Kelebihan WhatsApp Plus 2022 yang Akan Memanjakan Penggunanya

Terbatasnya kemampuan dari WhatsApp versi resmi membuat banyak orang memutuskan untuk menggunakan versi yang telah diperbaiki oleh pengembang lain. Salah satu paling banyak dicari dan digunakan  yaitu Whatsapp Plus 2022. Sebab, di dalamnya dilengkapi dengan banyak program menarik.

WhatsApp Plus sendiri merupakan versi lain dari WhatsApp resmi dari PlayStore ataupun AppStore yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menambahkan banyak fitur dan kemampuan berbeda. Berkat keunggulannya tersebut, masyarakat yang merasa kurang puas dengan versi aslinya memutuskan untuk beralih menggunakannya.

Simak! Ini Beragam Keunggulan Whatsapp Plus 2022

Meski fungsi utamanya sama, namun berkat modifikasi yang dilakukan WhatsApp Plus bisa dibilang lebih unggul dari versi asli. Hanya saja jika berbicara mengenai legalitas dan keamanan memang perlu penanganan lebih lanjut. Meskipun begitu, saat menggunakannya Anda akan disuguhi berbagai keunggulan berikut:

1. Batas Transfer File Lebih Besar

Sebagian dari Anda mungkin pernah mengirimkan file berkapasitas besar baik berupa foto, video, ataupun data penting dalam bentuk lain namun ternyata malah gagal. Bisa saja alasannya bukan karena koneksi internet yang lambat melainkan memang WhatsApp versi original memiliki batasan tertentu.

Batas maksimal berkas yang bisa dikirimkan melalui chat untuk WhatsApp original sendiri yakni hanya sekitar 16Mb saja. Oleh karenanya, banyak pengguna yang mengeluhkan hal tersebut. Sebab, terkadang seseorang perlu mengirimkan berkas berukuran lebih besar dari itu.

Hadirnya WhatsApp Plus menjadi angin segar untuk masyarakat karena batas maksimal pengiriman file mencapai 50 Mb. Di samping itu, kualitasnya juga dikabarkan lebih bagus karena sistem tidak melakukan proses kompres terlalu banyak.

2. Hadirnya Fitur Auto Replay

Di WhatsApp original sebenarnya fitur ini juga sudah dihadirkan namun hanya bisa digunakan untuk pengguna versi bussiness. Sedangkan versi umum belum ada karena mungkin pihak pengembang memiliki alasan tertentu.

👉TRENDING:  5 Aplikasi Android untuk Berkomunikasi di Internet

Bagi Anda yang membutuhkan fitur tersebut untuk mendukung kegiatan sehari-hari, dapat memanfaatkan WhatsApp Plus. Di dalamnya sudah terdapat fitur auto replay. Jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi akan membuat pengirim pesan marah karena tidak memberi balasan terlalu lama.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan fitur auto replay ini? Jawabannya adalah sebuah program yang bisa membalas pesan secara otomatis ketika ada orang mengirimkan pesan kepada pengguna. Mengenai kalimatnya dapat menyesuaikan kebutuhan masing-masing karena bisa disetting sendiri.

3.Menghilangkan Status Sedang Mengetik

Beberapa orang mungkin saja tidak ingin menampilkan status mengetik karena berbagai alasan. Pengguna WhatsApp Plus tidak perlu lagi khawatir privasinya terganggu. Sebab sudah terdapat fitur-fitur pendukung termasuk salah satunya adalah untuk menghilangkan status mengetik.

Manfaat paling penting dengan adanya fitur ini yaitu ketika Anda  membalas pesan grup namun tidak ingin diketahui oleh banyak orang. Jika demikian, jangan lupa untuk mengaktifkan fiturnya terlebih dahulu sebelum membalas pesan. Anda dapat mengaktifkannya pada menu pengaturan.

4. Kapasitas Anggota Grup Lebih Luas

Jika pada WhatsApp original jumlah maksimal anggotanya hanya sekitar 257 orang, di WhatsApp Plus bisa mencapai seribu orang. Kapasitas yang sangat besar ini menjadikan para admin grup dipermudah.

Para admin tidak lagi harus membuat banyak grup karena hanya dalam satu grup saja sudah memuat banyak orang. Dengan begitu pemantauannya juga lebih mudah.

Pada versi Whatsapp Plus 2022 ini pengguna kian dimanjakan dengan banyak fitur. Meski pengembangannya tidak secepat WhatsApp original, akan tetapi pihak developer tetap melakukan update secara berkala untuk memperbaiki fitur atau tampilannya.

Daftar Baca Cepat