Viral Jalan Penghubung Desa Rusak Parah Hingga Disebut Jalan Sakaratul Maut

Viral di media sosial video pengendara melintasi jalan, pasalnya ini bukan jalan pada umumnya dikarenakan jalan jembatan tersebut rusak parah dan sangat berbahaya bagi keselamatan pengguna jalan tersebut di Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

 Bahkan Pengendara memberi julukan  melintas di ‘jalan sakaratul maut’. Jalan itu menghubungkan sejumlah desa di Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir atau tepat di Desa Igal.

Cukup berperan karna jalan tersebut menghubungkan antar desa akan tetapi  terlihat jelas dalam video tersebut  di atas beton jalan  banyak lubang berukuran besar. Bahkan lubang-lubang telah ditimpa batang pohon yang bagian atasnya telah dibuat jembatan baru dari papan seadanya.

“Ampun gaes, jalan sakaratul maut gaes, kita jalan cuma di tepi – tepi sini gaes, ini jalan penyambung antar desa gaes, salah Langkah langsung beda alam ni gaes” ucap salah seorang pengendara yang melintas.

Sumber: Instagram

“gaes kita lewat jalan ini, sangat mengerikan sekali, banyak –  banyak baca doa selamat” sambung pengendara tersebut, Selasa (19/7/2022).

Kapolsek Mandah AKP Hendri Berson membenarkan video tersebut berada di Desa Igal. Kondisi jalan rusak sudah lama terjadi.

“Kondisinya memang begitu sudah lama di Desa Igal. Kalau jatuh atau kecelakaan di lokasi kita belum dapat laporan, tapi kalau jalan rusak betul begitu,” Ucap Kapolsek.

Tak ayal, kondisi jembatan tersebut membuat warganet ramai-ramai mendesak pemerintah daerah setempat melakukan perbaikan secepatnya.

Video Selengkapnya

👉TRENDING:  Viral! Bikin Syok, Kakek Berumur 50 Tahun Nikahi Remaja 14 Tahun Di Lombok