Cerita Mengharukan Bocah Penjual Donat Dipinggir Jalan Yang Penuh Perjuangan

Sedang menanti bus setelah kerja @iswaaa1 didekati dengan seorang bocah yang jualan donat. Bocah namanya Anita itu lalu mengobrol dengan @iswaaa1 dan sempat direkam lalu diupload ke TikTok.

Saat dibawa bercakap lebih jauh Anita memberitahukan jika dianya baru duduk di kelas 2 SD. Dia telah menolong ke-2 orang tuanya untuk berjualan donat semenjak kecil. Anita jualan sendirian sepulangnya sekolah.

Anita ditanyakan kenapa tidak bermain bersama beberapa temannya. Tetapi bocah itu akui malas bermain dengan beberapa temannya. Dia akui beberapa temannya kerap minta uang hasil dari berjualannya dan memukul dianya.

“Masalahnya beberapa temannya jahat,” tutur Anita dengan muka bersedih, “Sukai digebuk-gebukin mulu.”

Dengar narasi Anita suara @iswaaa1 kedengar meninggi. Dia menanyakan kenapa rekan-rekan Anita berlaku semacam itu. Dari papar si bocah, dianya juga menampik semenjak awalnya saat dibawa bermain, karena kerap terima tindakan sama.

Anita si bocah penjual donat (TikTok/@iswaaa1)

Netizen yang melihat video lalu beramai-ramai memberikan Anita semangat. Mereka percaya Anita bisa menjadi anak yang sukses nantinya. Netizen beri pujian @iswaaa1 karena mau dengarkan keluhan si bocah.

Inilah beberapa tanggapan warganet:

“Pintar sekali adeknya, tentu menjadi orang sukses, mbaknya pendengar yang baik bgt hihi,” tulis @tetapgalaubesti.

“Luar biasa kakaknya bisa saja pendengar terbaik,” lebih @stendwar dengan komentar seirama.

“Cute, mudah-mudahan jadi wanita sukses dan dapat berbahagian orangtua satu nantinya kelak yaa dekk, SEMANGAT !!” catat @sickboy28_.

“Kasian wajahnya kelihatan cape sekali dan lemas tetapi ia masih kecil udh dapat berusaha sendiri,” catat @itsmeezeva.

Menyaksikan video itu rupanya ada pula yang mengenal Anita. Rupanya si bocah kerap jualan di tempat lampu merah Jambu Dua. Netizen yang lain mengharap dapat menolong semakin banyak bocah seperti Anita.

👉TRENDING:  Momen Rizzky Billar Peluk Cium Lesti Kejora, Tatapannya Jadi Sorotan

“IH.. INI YANGG ADEKK YANG SUKA JUALAN DI DEKET LAMPU MERAH JAMBU DUA,” jelas @isdzsalvia mengenal muka anak itu.

“Ini alesan gua ingin punyai uang banyak, di status saat ini gak dapat tolong banyak beberapa orang yang memerlukan,” lebih @hadisunjaya2 mengharap dapat turut menolong.

“Dari cara jawabnya nih anak pinterr bggttt🖤🖤🖤🖤”  Komentar @gunawanclover

“panjang umur cantik sehat selalu Anita semoga di masa depan kamu jadi orang yang sukses dunia akhirat amin yra🙏🏻🙏🏻😭😭” Tulis @jiwhuang

Video secara lengkap.