Menangkan 85 Medali Olimpiade Kakak Adik Kibarkan Merah Putih Di Time Square New York

Mischka Aoki (13) devon Kei Enzo (12) adalah kakak beradik kelahiran Surabaya, keduanya berhasil memborong 85 medali olimpiade matematika dan sains di tingkat internasional sejak pandemi COVID-19. Kakak beradik yang saat ini sedang menempuh pendidikan di SMP ACS Jakarta ini bahkan mampu memborong 45 medali olimpiade sepanjang tahun 2022 ini artinya hanya 6 bulan dari awal tahun 2022 hingga July 2022. Tidak hanya dibidang matematika nyatanya mereka juga mahir puclic speaking hingga sukses terpilih sebagai top finalis di sebuah kompetisi internasional.

“Kebetulan public speaking memang merupakan salah satu passion kami berdua. Karena kami merasa melalui public speaking kami bisa berbagi pengalaman, ilmu, dan banyak sekali hal hal yang mungkin bisa bermanfaat untuk teman teman di Indonesia,” kata Mischka dan Devon kompak.

“Kami mengimbau teman-teman untuk lebih memperhatikan masalah polusi dan perubahan iklim yang ada di Indonesia. Melalui ini, kami sering mengikuti lomba lomba public speaking tingkat Internasional, dan sudah memenangkan beberapa kali kompetisinya,” jelas mereka.
Dua anak Indonesia yang berprestasi yang sangat membanggakan warga Indonesia ini mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Bahkan mereka mengabadikan momen kemenangan tersebut dengan memegang bendera Indonesia  disertai medali  dengan berlatar belakang meriah warna warni di Time Squere , New York City.

‘Kita berdua sangat bersyukur telah memenangkan 45 medali lagi ditahun 2022 ini saja dan untuk bisa meraih lebih dari 85 medali dari Internasional Math & Science Olympiads sejak Covid 19 Pandemic started. Ini adalah suatu bukti bahwa tidak ada yang bisa menghalangi kita dalam meraih impian kita. Not the Pandemic. Not other people. And Not Our self.” kata Mischka dilaman instagramnya.

👉TRENDING:  Pria Ini Sukses Membuat Kopi Jualannya Viral Hanya Lewat Jendela Rumah

” Yuk kita buktikan bahwa sebagai genarasi muda Indonesia, kita tidak takut untuk melangkah dalam mencapi impian kita. Mari kita semua semangat belajar, selalu berikan yang terbaik and never afraid to leap one step  ahead of you” lanjut Devon.

Kisah prestasi yang membanggakan ini harus diberikan apresiasi dan patut dijadikan contoh anak Indonesia agar menjadi insprasi dan semangat kawula muda kita agar ikut serta mengharumkan nama Indonesia kedepannya.