Ojol Ini Terharu Dapat Konsumen Ternyata Artis Cantik dan Baik

Dapat pesanan dari konsumen baik, ojol ini ditawari membeli makanan yang serupa. Ternyata konsumen seseorang aktris yang bikin pengemudi ojol (ojek online) kegirangan.

Aplikasi ojek online yang demikian memudahkan menarik perhatian banyak orang dari bermacam golongan untuk menggunakan jasanya. Terlebih untuk beberapa orang dengan rutinitas yang padat seperti banyak aktris dan selebritis.

Memesan makanan dengan cara online dan langsung diantar ke tujuan lokasi akan mempersingkat waktu untuk mendapatkan makanan yang sedap dan mengenyangkan. Seseorang pengemudi ojol bagikan kisahnya saat mengantarkan makanan untuk konsumen baik.

Rupanya seusai mengantarkan makanan itu ada sesuatu hal yang lain mengagetkan dirinya sendiri. Waktu mengetahui siapa konsumen yang pesan makanan, dia dibikin kegirangan oleh sosok ini.

Mengambil TikTok @kezia_agatha  seseorang pengemudi ojol wanita ini suatu hari mendapat pesanan untuk mengantarkan makanan. Lihat antrian yang panjang di lokasi ambil makanan, penyetir ojol ini selanjutnya mengabari konsumennya.

“Maaf sekali ya mba, ini saya agak lama soalnya ngantrinya ternyata cukup panjang,” tuliskan pengemudi ojol itu terhadap konsumen setianya. Namun balasan dari pesan yang diantarkannya malahan tak terduga.

Dalam pesan singkat yang dikirimkan, konsumennya justru menyuruh pengemudi itu untuk pesan satu makanan kembali untuk pengemudi. “Kak kalau masih lama, nanti pesan satu saja untuk kamu nanti saya tambah tipnya,” balas konsumen itu.

Sampai konsumen itu meminta sopirnya untuk menghabiskan makanannya lebih dahulu baru mengantar makanan untuk dirinya sendiri. Berasa enggan, pengemudi ojol ini masih memilih mengantarkan makanan punya konsumennya lebih dahulu.

Setelah mengantarkan makanan itu ojol ini baru sadari jika konsumennya adalah seseorang artis yang popular. Sosok dibalik konsumen baik yang pesan makanan darinya merupakan Adinda Thomas yang melakoni salah satunya figur dalam film KKN Kampung Penari.

👉TRENDING:  Momen Titi DJ Akhirnya Lepas Wig, Rupanya Begini Rambut Aslinya

Sebagai pengemudi ojol pun tidak berani mengutarakan informasi bertambah banyak perihal konsumennya itu. Banyak warganet yang simpati dengan tindakan baik Adinda Thomas ini.

“Memang aslinya baik dan positif sekali ya orangnya Adinda Thomas. Banyak lihat comment orang2 yang sempat pernah berjumpa dan beri pujian ia baik ramah,” tuliskan salah satunya warganet.

“Definisi orang baik yang kenyataannya. Di mana pun kapan saja terus memberikan kebaikan mudah-mudahan rejekinya jadi banyak dan rahmat,” sambung warganet yang lain.

“Terima kasih terus menyebar kebaikan, Ka Dinda. Tuhan memberkatimu!” lanjut warganet yang lain.