Nathalie Holscher Tanggapi Sindiran Netizen Soal Bolak Balik Di Podcast : Aku Cuma Mau Klarifikasi

kini terbilang cukup sering muncul di berbagai podcast, tepatnya usai prahara rumah tangganya muncul ke media. Lantaran itu pula, ibu satu anak itu mendapat cibiran netizen.

Mengetahaui hal itu, dia menilai apa yang dilakukan dalam podcast para artis tak lain sebagai bentuk klarifikasi.

“Beritanya kemarin simpang siur di mana-mana, jadi aku cuman pengen, aku klarifikasi sebenarnya seperti ini dan hubungan kita semuanya baik-baik aja, dengan keluarga pihak sana juga baik-baik aja,” ujar Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (9/8/2022).

Menurut Nathalie semua ini dia lakukan demi meluruskan serta membuat semuanya jadi lebih jernih. Di samping itu, Nathalie sebenarnya merasa sedikit kesal lantaran omongan miring seputar dirinya yang dinilai kerap mondar mandir dalam podcast para artis.

Tapi balik lagi, klarifikasi juga dirasa Nathalie perlu dilakukan agar kelak dirinya tak memiliki image jelek di mata masyarakat.

“Karena aku kan hidup udah balik lagi ke sendiri membangun lagi iamge aku, aku gak mau image nya jadi yang jelek-jelek gitu,” kata Nathalie.

“Jadi, aku klarifikasi di situ, apakah benar omongan netizen atau pun di podcast sebelumnya, jadi aku menjelaskan tanpa menyudutkan,” ujarnya.

Adapun Nathalie menjelaskan tentang aturan yang dia buat tiap kali hadir dalam sebuah acara. Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna itu tak ingin ada bahasan mengenai masalah keluarga.

“Jadi bahasnya tentang aku, Adzam, hidup aku sekarang dan adik-adik aku,” tutur Nathalie.

Sumber dari : https://www.celebrities.id/

Artikel asli

👉TRENDING:  Posting Foto Mesra Erika Carlina Dan Morgan, Komentar Rachel Vennya Jadi Sorotan