Wow! Begini Penampakan Wajah Baru Lucinta Luna Pasca Operasi Terbarunya

Belakangan ini sosok Lucinta Luna kembali menuai perhatian. Pasalnya Lucinta akhirnya mengekspos wajahnya usai melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia bahkan menggadang-gadang wajahnya mirip dengan Jisoo BLACKPINK (BlackPink).

Sayangnya, momen yang sudah dinantikan dengan antusias oleh warganet ini malah menuai pro dan kontra. Mereka menyebut bahwa sosok yang akrab menyebut dirinya Ratu itu lebih jelek dari yang sebelumnya. Menjawab netizen, Luna menegaskan bahwa wajahnya belum sepenuhnya sembuh dari oplas.

Ia juga mengatakan bahwa publik akan terkejut jika sudah melihat hasil oplas ketika bengkak di wajahnya mengempes dan berseloroh akan secantik Jisoo. Di sisi lain, Lucinta juga aktif membagikan potretnya pasca operasi di Instagram maupun TikTok. Seperti apa?

Lucinta mengunggah momen perdana usai oplas. Dalam uggahan di atas, ia berseloroh akan debut artis Kpop bareng BLACKPINK. “Nahhh perlahan2 sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis kpop korea bareng Blackpink,” tulis Lucinta di keterangan.

Ia juga mengungkap bahwa suaranya masih belum bisa mengeluarkan suara. “Tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk gak sabar ngguin yahh ??” sambungnya.

Lewat unggahan ini Lucinta menjawab pro kontra mengenai hasil operasinya. Dalam keterangannya, ia mengungkap bahwa jahitan pada rahang dan hidung masih belum kering serta wajah bengkak. Hasilnya belum sempurna dan jika semua sudah mengempis, penampilan Lucinta akan membuat publik kaget karena mirip Jisoo BLACKPINK.

“Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh , idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya ,,, ntr kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink,” ungkap Lucinta.

👉TRENDING:  Rating In The SOOP Friendcation Terus Menurun Drastis

Lucinta aktif melakukan Q n A untuk menjawab pertanyaan netizen. Kali ini ia menjawab pertanyaan tentang kenapa matanya masih bengkak. Mengunggah foto close up, Lucinta menjawab bahwa karena ia masih speed recovery usai menjalani operasi.

Lucinta menjawab pertanyaan Q n A dengan mengunggah potret ssi samping atau side profile. Pelantun “Bobo Di Mana” ini diketahui menjalani beberapa jenis operasi mulai dari tulang ekor hingga bagian rahang. Tampak dalam foto hidung Lucinta juga lebih mancung dari sebelumnya.

Lucinta juga masih aktif melakukan endorsement di tengah speed recovery pasca operasi. Tampak dalam foto ia tak full make up ketika mempromosikan produk kecantikan milik Felicya Angelista. Lucinta juga aktif membuat story dan menunjukkan perubahannya di Instagram story.

Sumber dari : https://www.wowkeren.com/

Artikel asli