Viral! Kisah Bahagia Dan Lucu Nenek Nikah Lagi Cucu-cucu Yang Jomblo Auto Iri

Video nenek-nenek yang menikah lagi ini viral bikin senyum netizen di media sosial. Sebab saat sang nenek menikah lagi, dalam video terlihat cucu-cucu perempuannya yang masih jomblo, duduk berderet, hanya bisa iri.

Video nenek-nenek yang menikah lagi dengan pria pilihannya ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok @nyonyadestira. Ia merekam momen akad nikah neneknya dan melihat ke arah cucu-cucunya nenek yang masih jomblo.

“POV” ketika nenek menikah lagi. Sementara cucunya jomblo. Mengsedih.. 🥲🤣,” tulis akun TikTok @nyonyadestira.

Video nenek menikah lagi sementara cucu-cucunya yang jomblo menatap iri itu sudah ditonton lebih dari 191 ribu Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Video Selengkapnya

“Bener ya jodoh tuh gak ada yang tahu kecuali Allah, siapa tahu pasangan kita yang sekarang bukan jodoh kita🥺,” kata akun @babygirl.

“Sudah tua nikah lagi tuh bukan apa-apa ya ges, kadang kita butuh pasangan buay ngobrol hal hal yg memang gabisa di share ke anak atau cucu atau teman ☺️

“Nenek gaul,” ucap akun @Rita Setyawati375.

“Neneknya butuh temen ngobrol. Semoga sakinah mawadah warohmah😁🥰,” ujar akun @🦁.

“Cucu-cucunya dilangkahi neneknya yang sabar”tambah warganet

Tya yang mengunggah video nenek menikah lagi, bikin para cucu jomblo iri. Ia mengaku iseng mengunggah ke TikTok momen pernikahan neneknya yang berusia 66 tahun.

“Nek Elly itu adiknya nenek aku, sementara empat cewek di video itu cucunya. (Rekam video) untuk lucu-lucuan aja untuk di post socmed dan kirim ke keluarga,” ungkap Tya kepada Wolipop, Selasa (9/8/2022).

Aara pernikahan nenek Elly yang mengusung konsep Jawa modern digelar pada 31 Juli 2022 di Bogor Timur, Jawa Barat. Tya mengaku ikut bahagia melihat neneknya menemukan pasangan hidup, bernama Suryohadi.

👉TRENDING:  Hebat! Limbah Karung Goni Jadi Karya Seni Jutaan Rupiah

“Nek Elly orangnya menyenangkan, suka ngobrol dan bergaya. (Lihat nenek menikah) happy karena memang sudah lama sendiri sejak ditinggal meninggal kakek,” tuturnya.

Tya sedikut mengungkapkan kisah manis nenek Elly bertemu dengan jodohnya. “Deketnya kayaknya setahun ke belakang karena tinggal satu komplek suka ketemu waktu jogging pagi,” ujarnya.

Sumber dari : https://wolipop.detik.com/

Artikel asli