Jessi Dan Agnes Mo Foto Bareng Netizen Indonesia: Tidak Sabar Liat Collab nya

Jessi menjadi salah satu artis Korea yang ikut meramaikan event KV Fest 2022. Bahagia bisa menyapa langsung para fansnya di Indonesia, Jessi juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu dengan Agnes Mo. Rapper sensasional ini pun mem-posting foto-foto serunya bersama Agnez.

Postingan foto Jessi yang berhasil bikin heboh netizen Indonesia gara-gara deretan pose kompaknya bersama Agnez Mo.

Sama-sama tampil di atas panggung KV Fest 2022 Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jessi terlihat begitu bahagia akhirnya bisa bertemu dengan Agnez Mo.

Kompak memakai outfit berwarna hitam, dua superstar kondang beda negara ini menunjukkan gaya swag mereka yang kece badai.

Lengket bak perangko, mereka terlihat begitu dekat. Jessi bahkan menyebut Agnez sebagai ‘my long lost sister’.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Jessi pun mengumumkan kalau mereka berdua sedang mempersiapkan proyek collab yang sudah lama dinantikan para fansnya.

Postingan ini dengan cepat mencuri perhatian netizen, terutama para Agnation (sebutan untuk fans Agnez Mo) hingga tagar #AGNEZMOxJESSI trending di Twitter.

Well, Agnez bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang berhasil collab bareng artis K-Pop. Sebelumnya ada Rossa, Raisa, hingga Afgan yang sukses dengan proyek duet mereka.

Ini juga bukan kali pertama Agnez berkolaborasi dengan idol K-Pop. Sebelum bersama Jessi, Agnez sendiri sempat tampil bersama Super Junior di event Asia Song Festival yang digelar di Seoul pada September 2009 silam.

Sumber dari: https://www.kapanlagi.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Maudy Ayunda Kulineran Di Korea Bareng Suami Ekpresinya Jadi Sorotan Saat Melihat Hidangan Gurita Hidup