Abidzar Al-Ghifari Marah Kafe Miliknya Dirusak Pengunjung Berseragam

Abidzar Al-Ghifari membagikan sebuah video kejadian yang membuatnya tak bisa membendung emosinya. Hal tersebut berkaitan dengan kafe pribadinya.

Bagaimana tidak, salah satu pengunjung terekam kamera CCTV dengan sengaja merusak fasilitas di kafe milik putra sulung mendiang Ustadz Jefri Al-Bukhori tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengunjung pria diduga salah satu anggota klub motor itu berjalan ke arah tangga dan sempat menghentikan langkahnya. Tak lama ia terlihat menendang salah satu lampu di tangga hingga rusak.

Momen itu diabadikan oleh Abidzar Al-Ghifari lewat akun Instagramnya. Aktor berusia 21 tahun itu menuangkan kekesalannya lewat caption pada unggahannya.

“Pesan buat temen2 kalo dateng ke tempat umum jangan ngerusak barang ya! jangan kaya abang jago ini yg nendang lampu tangga di caffee gua @pillioncoffee . buat abang nya, malu mas udh pake seragam @****** tp gaada adab,” tulis Abidzar, Senin (29/8/2022).

@abidzar_73

VIRALIN YA TEMEN-TEMEN! pengerusakan barang-barang di caffe gua @pillioncoffee oleh salah satu anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI)

♬ original sound – Abidzar al ghifari – Abidzar al ghifari

Unggahan Abidzar mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak dari netizen serta rekan artis yang ikutan dibuat geram. Salah satunya yakni sahabat Abidzar, Jefri Nichol.

“Gua yang maju bi kalo mau ke ring,” tulis Jefri Nichol.

“Aneh banget, ada masalah apa sih dia sama lampu?” tulis Elina Joerg.

Sumber dari: https://celebrity.okezone.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Gaya Seksi Sophia Latjuba Berbusana Serba Hitam Netizen: Awet Muda Sekali