Beli Minuman Ratusan Ribu Wanita Ini Kecewa Karena Es Batu Lebih Besar Dari Isi Minumannya

Pelanggan ini memesan segelas minuman alkohol di sebuah kafe. Namun minuman yang datang mengecewakan karena ukuran es yang begitu besar, bahkan hampir memenuhi gelasnya.


Umumnya minuman alkohol disuguhkan di gelas kecil, dengan ukuran mililiter yang tidak terlalu banyak. Beberapa juga disajikan dengan es untuk membuat rasanya seimbang.

Mungkin es yang biasa disajikan berukuran kecil, tetapi tidak dengan es yang ada pada minuman wanita ini. Ia mengunggah kekesalannya dalam video di akun TikTok @msmabelmartine.

Ia memesan minuman alkohol di restoran Hidden Leaf di Amerika Serikat. Melansir dailydot.com (23/08), wanita ini terlihat komplain akan harga minuman yang mencapai 18 USD atau sekitar Rp 267.000. Pasalnya minuman itu tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Video selengkapnya

@msmabelmartinez

The waiter was super nice and he ended up giving us a full glass. But this was highway robbery! Not okay! Full review coming soon! #nyc #nycrestaurantreviews #thingsthathappened

♬ Oh No (Instrumental) – Kreepa

Dalam satu gelas kecil minuman, wanita bernama Martinez itu mengaku bahwa pesanannya dipenuhi oleh satu bongkah es batu besar. Ukuran es batu tersebut bahkan sampai memenuhi gelas.

Martinez menunjukkan betapa besar es balok yang ada pada gelas minuman. Bahkan ia pun sulit untuk mengangkatnya karena es batu tertahan di gelas.

Wanita ini menulis dalam keterangan, “Restoran ini mengharapkan saya akan membayar 18 SGD (Rp 267 ribu) untuk satu buah es batu balok.”

Bukan sekadar membuat video, Martinez sepertinya juga protes langsung ke pihak restoran. Dirinya terlihat mendapat pengganti berupa segelas penuh minuman.

“Pelayannya sangat baik dan berakhir memberikan kamu satu gelas penuh. Tapi ini adalah perampokan! Tidak baik! Ulasan lengkap akan segera hadir! #nyc,” janjinya dalam keterangan.

👉TRENDING:  Tanggapan Elza Syarief Soal Kasus Nikita Mirzani

ideo komplain yang diajukannya telah ditonton oleh 5 juta orang. Namun banyak netizen yang justru memberikan komentar negatif kepada wanita ini.

Netizen menganggap bahwa Martinez tidak mengetahui kadar cairan yang seharusnya ada dalam alkohol. Sementara untuk harga, kota New York memang dikenal memiliki harga makanan selangit, terutama minuman keras.

Seorang netizen berkomentar, “Saya pikir setiap bulan, orang menemukan koktail hanya terdiri dari 1,5 atau 2 ons minuman keras. Norma di seluruh industri ini.”

Memang rata-rata minuman alkohol hanya berisi sekitar 1 hingga 2 ons atau sekitar 30 hingga 60 ml, tetapi bagaimanapun minuman milik wanita ini tidak dilengkapi dengan es biasa tetapi satu balok besar es.

Menurut situs web Martha Stewart, beberapa resep koktail pun memang memerlukan bentuk es tertentu agar minuman tersebut rasanya lebih keluar. Mungkin untuk takaran minuman koktail yang dipesan wanita ini memang memerlukan es batu berbentuk balok itu.

Sumber dari: https://food.detik.com/

Artikel asli