Wow! Tyroe Muhafidin Bintang The Ring Of Power Ternyata Berdarah Indonesia

Tyroe Muhafidin bukanlah wajah baru di dunia akting. Aktor kelahiran 2005 itu telah tampil sejak usia 10 tahun. Ia sudah tampil di beberapa karya seperti Caravan, Dusk dan Two Sands. Tyroe Muhafidin sudah mencapai banyak hal di usia muda.

Pada tahun 2022, Tyroe menjadi sorotan karena perannya yang khas sebagai Theo dalam The Lord of the Rings: The Rings of Power. Ini juga pertama kalinya aktor berdarah Indonesia itu memiliki kesempatan untuk tampil dalam skala besar.

Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Theo, anak dari Bronwyn. Ia memiliki kekuatan penyembuh dan sang ibu merupakan tokoh sentral dari serial tersebut yang jatuh cinta pada seorang elf bernama Arondir (Ismael Cruz Cordova).

Tyroe Muhafidin lahir di Perth, Australia Barat. Ibunya, Rachael Muhafidin, dan ayahnya, Afid Muhafidin, adalah orang tua dari empat anak, Tobias Muhafidin, Jiddan Muhafidin, dan Jachinta Muhafidin.

Tyroe Muhafidin telah berkecimpung di industri ini sejak 2015. Ia bekerja sama dengan Filmbites Talent Agency dan mengikuti audisi di Los Angeles dengan New Faces Talent Academy pada 9 Mei 2015.

Pada 2016, ia membuat debut dalam sebuah video musik, Make Them Suffer: Ether. Dua tahun kemudian, Tyroe Muhafidin tampil dalam film pendek Dusk.

Pengalaman besarnya terjadi saat ia memerankan serial pendek di Two Sands, Caravan, Treasure Maps dan Tinned Spaghetti. Pada 2020, Tyroe ditawari peran Theo dalam The Lord of the Rings: The Rings of Power, saat berusia 14 tahun pada waktu itu.

Sumber dari: https://hot.detik.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Wisudawan Sarjana Terbaik UGM, Lulus Dengan Nilai Terbaik IPK 4,00