Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah

Pesulap Merah disomasi Rara Pawang Hujan usai dianggap meremehkan profesi pawang hujan di sosial media. Mendengar dirinya disomasi, pemilik nama asli Marcel Radhival itu seakan tak mempedulikan somasi yang dilayangkan oleh Rara.
“Ya udah biarin aja, kenapa emangnya?” kata Marcel Radhival saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, dalam postingan tersebut ia tidak menyebutkan nama Rara sama sekali. Hal tersebut ia maksudkan untuk seluruh pawang hujan.

“Saya nggak nyebut nama dia juga, saya bahas itu enggak satu orang, bukan cuma bahas satu orang, aneh banget,” tutur Marcel Radhival.

Sebelumnya, Pesulap Merah diminta secara tertulis maupun lisan atas postingan di media sosialnya beberapa waktu lalu yang dianggap meremehkan profesi Rara sebagai Pawang Hujan.

“Pada kesempatan siang ini dan sebelum melakukan upaya hukumnya lainnya, Kami meminta agar sodara pesulap merah untuk meminta maaf secara tertulis dan lisan di media sosialnya di YouTube atau ketemu juga boleh karena apa yang ia katakan tidak benar khusus yang di lakuka mba Rara,” kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Rara saat menggelar konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Pesulap Merah diharapkan meminta maaf secara langsung ataupun melalui media sosial dalam jangan waktu 3×24 jam.

“Kami meminta pesulap merah meminya maaf atau membuktikan dalilnya seperti yang selama ini ia lakukan kepada pihak lain-lain kami kasih waktu 3×24 jam,” tegas Minola Sebayang.

Lebih lanjut Rara yang merasa tersinggung juga meminta Pesulap Merah mempertanggungjawabkan omongannya soal menyamakan ritual pawang hujan dengan stand up komedi.

“Kalo minta maaf mudah tapi tolong di buktikan apakah Mandalika MotoGP menggunakan pawang hujan itu hanya untuk stand up komedi. Silakan minta maaf 3×24,” tutur Rara.

👉TRENDING:  Viral! Video Transformasi Wanita RI Sebelum Dan Sesudah Jalani Operasi Plastik Hasilnya Bikin Kaget

Sekadar informasi, somasi ini berawal dari postingan Pesulap Merah pada 20 Maret 2022 lalu yang dianggap menyinggung profesi Rara sebagai Pawang Hujan dengan menyamakannya sebagai stand up komedi.

“Stand Up Comedy-nya cukup bagus, tapi kurang lucu dan terkesan terlalu menghayal. Tingkatkan lagi kemampuan Stand Up Comedy-nya ya Bu,” tulis Pesulap Merah.

“Kalau pawang hujan efektif, buat apa ada pemadam kebakaran? Setiap ada kebakaran suruh aja dia turunin hujan.

Sumber dari: https://hot.detik.com/

Artikel asli