Viral! Ramai Sindirian Widi Soal Momo Di Depak, Akhirnya Pihak Geisha Berikan Klarifikasi

Nama Momo Geisha belakangan menjadi perbincangan. Hal tersebut ramai lagi diperbincangkan usai Widi Vierratale yang menyindir Geisha saat berbincang dengan Momo. Teka-teki Momo yang sudah tidak lagi bergabung di Geisha akhirnya terjawab beberapa waktu lalu. Kala itu, Momo sedang berbincang dengan Boy William dalam Channel YouTube.

Kala itu, Boy William menanyakan apa yang sebenarnya terjadi di dalam grup band Geisha. Momo akhirnya buka suara mengenai hal itu. Dikatakannya, Momo mengaku sama sekali tidak pernah diberitahu soal penggantinya di Geisha.

“Sebenarnya kalau ditanya kenapa sih bukan kamu lagi vokalisnya, aku juga bingung. Ya kalau ditanya persisnya aku juga bingung banget,” jawab Momo dalam Channel YouTube Boy William pada 2020.

“Aku tuh nggak dikasih tahu kalau mereka tiba-tiba sudah punya penggantinya. Beneran aku tuh bingung banget,” sambung Momo lagi.

Video selengkapnya

@geishaindonesia

Untuk menjawab pertanyaan teman teman semua, silahkan ditonton sampai selesai ya #GeishaIndonesia #GeishaBand #Geisha #viralditiktok #fypindonesia #klarifikasi

♬ Impas – Geisha

“Anak-anak Geisha nggak ada yang chat kamu atau gimana bilang Mo kita udah nggak bisa jalan bareng lagi atau gimana?” tanya Boy William.

“Nggak ada, nggak ada sama sekali yang kasih tahu aku dengan hal itu,” tutur Momo lagi.

Momo mengatakan justru mengetahui dirinya memiliki pengganti saat Geisha memperkenalkan penggantinya. Hal itu diketahuinya lewat Instagram.

“Aku tuh baru tahu kalau pas mereka launching ya tahunya dari Instagram,” jelas Momo lagi.

Kata Momo dirinya meminta maaf jika memang memiliki kesalahan kepada semuanya. Baginya sebaiknya jika memang dirinya memiliki kesalahan tidak ada salahnya untuk dibicarakan.

“Ya mungkin kalau aku punya kesalahan bisa diomongin sih ya, karena aku memang nggak tahu. Mereka tidak memberitahu,” terang Momo lagi.

👉TRENDING:  Keisha Alvaro Curi Perhatian Karna Suara Merdunya Nyanyikan Lagu "Cinta Dalam Hati" Netizen: Suara Pasha Ungu Banget!

Meski begitu, Momo sama sekali tidak sedih. Ia senang dengan kehidupannya saat ini. Tapi tak dipungkiri, Momo sering kali diserang rindu oleh teman-temannya di Geisha.

“Kangen dong, kangen banget malahan. Mereka itu lucu dan banyol. Ya selama jalan bareng ya mereka hari-hari gitu. Kangen panggung juga, kangen keramaian,” tutur Momo lagi.

“Tapi nggak apa-apa, I am ok, I am happy,” tutup Momo.

@geishaindonesia

Untuk menjawab pertanyaan teman teman semua, silahkan ditonton sampai selesai ya #GeishaIndonesia #GeishaBand #Geisha #viralditiktok #fypindonesia #klarifikasi

♬ Impas – Geisha

Mengenai hal tersebut, Geisha akhirnya buka suara. Mereka membantah mengeluarkan Momo.

Ofis selaku manajer Geisha mengatakan mengenai kisruh Momo dan Geisha. Menurutnya, pihaknya telah memberitahu lebih dulu perihal terpilihnya Regina sebagai vokalis Geisha.

Dia juga mengatakan Momo tidak pernah dikeluarkan oleh Geisha. Regina menjadi vokalis yang baru bukan berarti dirinya begitu saja dikeluarkan dari band tersebut.

“Coba tanya siapa yang kasih tahu Momo ada vokalis baru? Kan seharusnya masalah itu sudah selesai, sudah ada press conference-nya juga. Kami juga tidak pernah mengeluarkan Momo, kami sudah bilang kalau Momo tidak tergantikan. Kok ada lagi sekarang, kami juga bingung karena seharusnya sudah selesai,” tutur Ofis.

Menurut Ofis, saat Regina masuk ke Geisha, Momo telah memberikan restunya. Bahkan Momo pada saat itu mengaku mendukung band pelantun Jika Cinta Dia itu untuk melanjutkan kariernya.

“Intinya kami saling support lah, Momo sudah dengan keluarganya, biarkan Geisha tetap berjalan bersama,” ujar Ofis.

“Kalau nggak salah Momo juga kasih support kok waktu Regina diperkenalkan pertama kali melalui voice note. Kami juga sudah pernah main ke rumah Momo ramai-ramai, ada Regina juga,” sambungnya lagi.

👉TRENDING:  Potret Hamil Indah Permatasari Istri Arie Kriting Tuai Pujian Dari Warganet

Sumber dari: https://hot.detik.com/

Artikel asli