Steffi Zamora Angkat Bicara Setelah Ramai Diisukan Punya Anak Karna Komentari Video Tiktok

Steeffi Zamora belakangan lagi heboh. Di TikTok ada konten yang diunggah akun Aldarsaputri yang menyinggung seorang artis blasteran sudah punya anak padahal masih 22 tahun.
Akun itu memang tak secara langsung menyebut Steffi Zamora. Namun, netizen banyak yang mengaitkan nama eks personel grup Elovii tersebut.

Steffi Zamora pun akhirnya angkat bicara mengenai keramaian konten TikTok yang menyinggung dirinya sudah punya anak.

Wanita bernama asli Stefhanie Zamora Husen itu menegaskan bahwa Baby Shakira yang dimaksud para warganet ialah adiknya. Ia heran banget disebut sudah punya anak.

“Itu adik aku. Makanya kok jadi ke mana-mana banget,” tutur Steffi.

Steffi Zamora lalu menekankan bahwa dirinya belum pernah melahirkan.

“Belum. Nggak pernah (melahirkan),” kata Steffi.

Dalam berita sebelumnya, Steffi Zamora menyiratkan untuk ingin menikah muda. Ia mengaku ingin menata hidup lebih serius.

“Mau fokus untuk kerja dulu sih sekarang. Terus karena kan sekarang lagi jalan sinetron baru mau tayang berdoanya semoga panjang. Kalau sinetron baru mulai, pasti akan sibuk banget,” ujar Steffi saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

“Ke depannya mau menata hidup untuk lebih serius, tapi mungkin masih entar, mau jalanin yang sekarang dulu. Ke depannya ya sudah nge-lose saja gitu terserah,” lanjutnya.

Sumber dari: https://hot.detik.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Viral! Tangis Remaja Pecah Saat Melihat Merchandise K-POP Kesayangan Dibakar Oleh Orang Tuanya