Viral! Senior Kampus Labrak Junior Pakai Alis Karna Dianggap Tidak Beretika Netizen: Iri Bilang Bos

Beredar video memperlihatklan senior melabrak adik tingkatnya di kampus viral di media sosial. Dalam rekaman video yang dibagikan akun instagram @fakta.indo, nampak seorang mahasiswa wanita berjilbab duduk di dalam kelas mendadak didatangi sejumlah senioarnya.

Para senior kampus tersebut melabrak adik tingkatnya hanya karena memakai sebuah pensil alis.

Junior tersebut merasa tak terima saat salah seorang senior mendatanginya dan menegur soal alis dan lipstik yang digunakan. Video yang diduga direkam oleh si senior kampus tampak mengeluarkan kata-kata yang tak diterima si junior.

Sejumlah senior itu mempertanyakan terkait tingkatan mahasiswa tersebut lantaran dianggap lancang masuk kuliah menggunakan pensil alis.

“Tingkat berapa kau,” ujar sejumlah senior.

“Tak beretika itu,” terdengar suara dari si perekam video.

Ia mengaku saat masih menjadi junior, si pelabrak itu juga mendapatkan aksi tak mengenakan dari para seniornya terdahuli dengan kejadian serupa.

“‘Kita dulu lebih parah’,” ujar salah satu senior.

Sementara sang junior tersebut begitu yakin membela diri lantaran dia merasa tak melanggar aturan kampus hanya karena menggunakan pensil alis.

Video ini sendiri pertama diunggah oleh akun @sultrahitz. Sontak saja video ini pun mengundang kecaman yang ditujukan netizen kepada senior kampus tersebut.

Aksi sejumlah senior melabrak adik tingkat tersebut diduga mahasiswa kampus kesehatan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kejadian tersebut diketahui terjadi pada bulan Agustus namun, video tersebut baru viral pada Kamis,(15/9/2022).

Tak hanya warganet, sejumlah publik figur lain pun bereaksi dan mengecam aksi pelabrakan tersebut yang dinilai berlebihan.

“Kalo ga pake alis botak lo hina jg, sirik aja lo senior, takut kesaing ya,” ungkap Rahma Azhari.

” Iri bilang boss…”tambah Agst890.

👉TRENDING:  Viral! Mahasiswa UIN Jember Joget Ojo Dibanding-bandingke Di Dalam Masjid

“Anak kendari, jadi malu gue,” ujar Yusuf Hendratnoo.

“Wah kak jill liat video ini geram pasti,” ujar Dhikasuzaf.

“Kalah cantik, pasti takut di saingin.” ujar Manz_nj96.

“Hahhhh??? Alis pun di permasalahkan???” ujar Aurima_sayang.

“Senior yg marah itu pasti iri alisnya miring sebelah,” timpal toshiro_inazuma.

“Pas smk pernh tuh d labrak ma kaka kelas sampe d bawa k kelasnya, katanya gaya kaya artis,, padahal uang pke uang sendiri, aku seh slow aja,, wkwkwk” ungkap Fifit.fitrisari.

Sumber dari: https://sumsel.tribunnews.com/

Artikel asli