Review Jajanan Bareng Anak, Jessica Iskandar Protes Ke El Barack Karna Selalu Berbahasa Inggris

Jessica Iskandar protes kepada anak pertamanya, El Barack Alexander yang jarang menggunakan bahasa Indonesia, dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan hanya sekadar review jajanan murah, El Barack tak henti-hentinya berbahasa Inggris.

El akhirnya kena protes sang ibunda, Jessica Iskandar yang kala itu menggunakan bahasa Indonesia ketika mereview makanan sejenis crepes.

Jessica Iskandar mengajak El Barack jajan makanan murah seperti crepes seharga kurang dari 10 ribu, yang dijual di sekitar rumahnya. Jessica pun memilih topping coklat pisang, untuk satu jenis crepes yang dimakan.

Jajanan itu dibelinya untuk direview bersama anak sulungnya, El Barack Alexander yang kini sudah beranjak dewasa. Dia pun ikut dengan Jessica Iskandar me-review jajanan murah, yang berasal dari negara Prancis tersebut.

Namun sepanjang proses review tersebut, El Barack terus ngoceh dengan berbahasa Inggris hingga membuat Jessica Iskandar pusing. Jessica lantas menyemprotnya dengan kata-kata yang menyinggung.

“Ih si El mah ngomongnya sok bahasa Inggris,” ujar Jessica.

El Barack Tak Suka Pisang

Terkuak selama ini El Barack Alexander, anak pertama Jessica Iskandar ternyata tidak suka dengan buah pisang. Terbukti dari video Jessica Iskandar yang sedang mereview jajanan murah, dengan topping coklat dan pisang.

Saat mengetahui topping pada crepes rumahan itu berisi pisang, El Barack enggan mencobanya. Dia justru memasang wajah jijik saat Jessica Iskandar mengatakan ada potongan pisang pada crepes yang akan dimakannya.

“Yuck, no no, aku tidak suka,” ujar El Barack dengan berbahasa Inggris.

El terus-terusan mereview pancake tipis tersebut dengan berbahasa Inggris. Dia bahkan mengatakan crepes, seperti roti sandwich yang diisi dengan coklat dan pisang.

Sontak aksi El Barack pada video Jessica Iskandar itu menuai respons unik dari netizen. Ada yang mengataka El Barack lucu dan menggemaskan, ada juga yang berujar El sangat pintar.https://imasdk.googleapis.com/js/core/bridge3.530.1_en.html#goog_587840693

👉TRENDING:  Viral! Sosok Rina Maba UHO Kendari Jadi Idola Seusai Joget Tiktok

Tapi pintar Jes, anakmu lucu,” tulis netizen.
Muka Jedar gitu banget,” timpal netizen lain.
Gapapa mama Jes, kocak El,” tulis netizen. (bbi)

Sumber asli: https://www.intipseleb.com/

Artikel asli