Bikin Haru! Denny Sumargo Wujudkan Keinginan Ayah Mertua Hingga Buat Istrinya Menangis

Denny Sumargo mengaku tegang dan hatinya berdebar ketika pertama kali bertemu ayah mertua di Singapura. beberapa waktu lalu.

Diketahui penikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan dua tahun lalu tidak dihadiri orangtua sang istri. Sebab, saat itu sedang pandemi Covid-19, sementara ayah mertua tinggal di Singapura.

“Pengalamannya itu waktu ketemu ayah mertua, tegang juga, deg-degan juga,” tutur Denny Sumargo, mengutip tayangan Insert Live di Instagram, Sabtu (10/9/2022).

Itulah mengapa saat bertemu sang ayah melakukan tradisi serah terima pengantin wanita dengan Denny Sumargo saat keduanya bertandang ke Singapura.

Video selengkapnya

“Waktu kita video call, papahnya tuh cuma ngomong, kalau boleh nanti sebelum ia berpulang dia pengin punya kesempatan untuk melepas anaknya. Dia pengin itu bisa terkabul,” imbuh aktor 40 tahun ini.

Denny Sumargo mengatakan dirinya dan istri sengaja mampir ke Singapura, setelah dari Malaysia, hanya untuk mewujudkan keinginan sang ayah mertua.

Dalam video yang dibagikan Denny Sumargo beberapa waktu lalu, terlihat ayah mertua menyampaikan beberapa pesan kepada bintang film Miracle in Cell No 7 tersebut.

“Jaga dia baik-baik, jangan sakiti dia, apalagi perasaannya. Dan bila suatu hari nanti kamu tidak mencintainya lagi, jangan beritahu dia, tapi beritahu kepadaku. Aku akan membawanya pulang,” tutur ayah Olivia Allan.

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Keren! Bonge Makin Sukses Ikut Jakarta Fashion Week And Food Festival Bareng Al Ghazali