Bikin Haru! Driver Ojol Kerja Seharian Niat Belikan Blender Untuk Mama Tuai Pujian Warganet

Menjadi seorang driver ojek online tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya, mereka harus siap terkena panas, polusi, dan bahkan kemacetan saat tengah bekerja. Namun hal ini tetap dilakoni dengan semangat demi kehidupan sehari-hari.

Seperti yang tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @ikkyalp belum lama ini. Pemilik akun ini rupanya berprofesi sebagai driver ojol.

Suatu pagi ia melihat jika blender milik ibunya telah rusak. Mengingat ibunya adalah pedagang jus, ia pun berniat jika hasil orderannya hari itu akan digunakan untuk membelikan blender baru untuk ibunya. Viral driver ojol cari orderan seharian untuk belikan ibunya blender, tuai pujian.

Di pagi hari sebelum pergi mencari orderan, pemilik akun rupanya melihat jika blender ibunya sudah usang tak kunjung bisa menghaluskan buah menjadi jus. Karena itu, sejak awal berangkat ia telah berniat jika hasil kerja kerasnya hari ini akan dipakai untuk membelikan blender ibunya.

Video selengkapnya

@ikkyalp

Semoga orderan grab gw gacor terus, biar bisa selalu bahagiain mama kek gini 🥹❤️ #fyp #ojol

♬ Sang Dewi – Lyodra & Andi Rianto

Dapat Tip dalam Jumlah Besar

Seolah direstui semesta, ia pun mendapat orderan besar. Meski bagian motornya juga sudah cukup usang, ia tetap membawa orderan itu ke alamat tujuan. Ia bersyukur karena mendapat tip cukup banyak pada hari itu. Ia juga membagikan tip makan murah agar bisa hemat.

Setelah target hariannya tercapai, ia pun pergi ke toko alat rumah tangga dan membelikan blender untuk ibunya. Ia pun memberi kejutan dan menaruh blender baru tersebut di warung lengkap dengan sepucuk surat.

Ibunya Bahagia 

👉TRENDING:  Pihak Mie Gacoan Memberikan Tanggapan Mengenai Tidak Bisa Mendapatkan Sertifikasi Halal

Usai melihat dan membaca surat dari anaknya itu, ibu ini pun tampak senang karena ia dapat berjualan jus dengan nyaman. Ibunya pun membuat jus sambil tersenyum sumringah dan meminumnya bersama sang anak.

Sumber dari: https://www.merdeka.com/

Artikel asli