Viral! Kisah Haru Monyet Yang Tak Ingin Ditinggal Usai Diselamatkan Pemuda Ini Karna Tersengat Listrik

Aksi penyelamatan seekor monyet yang beredar di media sosial ini berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, dalam video yang diunggah di akun TikTok febi_wahyudihr memperlihatkan penyelamatan seekor monyet yang tersengat listrik hingga akhirnya monyet itu bisa kembali sadarkan diri dan sehat.

Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik itu, disebutkan kalau si pemilik akun kala itu sedang olahraga lari, namun tiba-tiba menemukan monyet yang sudah tak sadarkan diri karena kesetrum.

“Lagi joging ketemu tiba-tiba monyet yang kesetrum,” katanya dalam unggahan, dikutip Indozone pada Sabtu (17/9/2022).

Terlihat, monyet tersebut tak bergerak dan terbujur di area yang ditumbuhi oleh semak-semak. Keadaan monyet yang sudah sangat sekarat membuat si pemilik akun tak kuasa dan mencoba memberikan pertolongan.

Video selengkapnya

Disebutkan, monyet itu awalnya tak bisa berdiri karena tersengat listrik di bagian perut. Oleh mereka, perut monyet itu sedikit demi sedikit diberikan air. Perlahan tapi pasti, monyet itu kembali sadarkan diri dan mulai bisa duduk kembali tanpa harus dipapah.

“1 jam berlalu Alhamdulillah sudah mulai bisa berjalan,” katanya lagi.

Seperti mengetahui mana sosok yang memberikannya pertolongan, monyet itu pun sepertinya tak ingin ditinggal oleh si pemilik akun. Bahkan saat baru saja datang usai ditinggal sebentar, monyet itu langsung mendatangi seolah tak ingin ditinggal.

“Dia ga mau ditinggal. Sehat-sehat ya nyet,” pungkasnya.

Sontak saja, unggahan itu pun langsung menuai banyak respons positif dari warganet yang menyaksikan. Banyak di antaranya yang mengucapkan terima kasih atas perbuatan baik yang telah dilakukan si pemilik akun karena telah bersedia memberikan pertolongan.

👉TRENDING:  Keren! Pose Slay Agens Monica Bareng Nelly Furtado

Sumber dari: https://berbagisemangat.com/

Artikel asli