Nyesek! Curhatan Pilu Siswi Broken Home Dengan Gurunya” Aku Diusir Mama, Sempat Dititipkan Tetangga Dan Hanya Diberi Makanan Sisa”

Publik dibuat banjir air mata dengan video yang memperlihatkan seorang siswi sekolah bercerita kepada gurunya soal kondisi keluarga yang broken home. Awalnya pada video itu, si guru bertanya kepada anaknya mengapa ia pindah dari Medan, Sumatera Utara. Siswi SD itu kemudian bercerita soal bapak dan ibunya yang berantem.

“Bapak sama mamak berantem. Terus ditinggalkan,” cerita si anak. “Kau ditinggalkan di rumah, terus?” tanya si ibu guru.

Si siswi SD itu lalu menjelaskan sudah hampir satu bulan ia ditinggal oleh kedua orang tuanya. Si anak pun mengaku bahwa dirinya kemudian dititipkan kepada tetangga.

“Aku dititipkan sama orang di sana, orang tetangga,” ungkap si siswi SD.

Video selangkapnya

Penderitaan siswi SD itu belum berakhir. Saat dititipkan ke tetangga, ia mengaku tak pernah mendapat makan.

Saat menceritakan kondisinya itu, ia pun tak kuasa menahan air mata. Si guru pun langsung memeluk siswi SD tersebut.

“Tak dikasih aku makan,” kata siswi itu sambil menahan tangis. 

Dalam caption juga disebutkan bahwa kadang si anak hanya mendapatkan makanan sisa dari tetangganya. Anak perempuan yang masih sangat kecil itu kemudian menceritakan bahwa sejak kecil ia sudah belaja mandiri. Ia mengaku sudah bisa belajar masak sendiri tanpa pernah didampingi oleh orang tuanya.

Penderitaan si anak ini pun akhirnya sampai terdengar oleh keluarga besarnya, sehingga salah satu pihak keluarga memutuskan untuk menjemput si anak dan tinggal bersama mereka. Yang membuat publik semakin merinding, bahwa si anak sama sekali tidak dendam dengan perlakuan dari kedua orang tuanya.

“Bagaimana pun ceritanya, itu tetap mamakmu, Itu orang tua kamu, jangan jadi dibenci yah,” pesan si guru.

👉TRENDING:  Miliki Body Goals, Naysilla Mirdad Ungkap Tips Sehatnya

Video ini pun membuat publik banyak memberikan komentar dan mendoakan agar si anak kelak menjadi orang sukses.

“Dek , aku doakan km selalu dlm perlindungan Allah , disayang Allah , dimudahkan hidupnya , sukses kalau sudah besar jd org hebat,” tulis salah satu netizen.

Sumber dari: https://bekaci.suara.com/

Artikel asli