Viral! Heboh Gaya Gemulai Viki Wisudawan ISI Yogyakarta Mengundang Tawa

Sebuah video yang menampilkan mahasiswa Institut Seni Indonesia atau ISI Yogyakarta bergaya gemulai dan lenggak-lenggok di atas panggung saat wisuda viral di media sosial. Aksi wisudawan itu memancing gelak tawa para hadirin.


Mahasiswa itu bernama Viki Maintrova (24), dari program studi (prodi) Teater Fakultas Seni Pertunjukan (FSP) ISI Jogja angkatan 2018.

Viki mengatakan, setiap tahun, acara wisuda di ISI Jogja memang selalu mengadakan perayaan dari mahasiswa Fakultas Seni Pertunjukan hingga viral di media sosial.

“Cuma yang pasti anak-anak dari Fakultas Seni Pertunjukan. Tapi kalau teater itu sudah satu tahun sebelum pandemi itu juga ada senior teater yang viral saat wisuda.

Video selengkapnya

Viki mengatakan pria berkacamata yang memberikan candaan kepadanya sebelum menyerahkan ijazah adalah Kepala Prodi Teater Nanang Arizona. Menurutnya, hal itu karena saat awal kuliah Viki kerap bertemu Nanang.

“Sebenarnya kalau Pak Nanang itu aku ada kedekatan personal. Jadi awal kuliah itu dulu aku sering ke rumahnya karena anaknya dekat sama kita, dan kita sering ke rumahnya. Tapi setelah (dia) menjadi Kaprodi, mulai sibuk, dan (kita) jarang ke sana,” ujarnya.

Lebih lanjut Viki mengatakan pejabat kampus ISI Jogja sudah terbiasa dengan aksi Viki. Pasalnya, Viki kerap menjadi pembawa acara atau host di beberapa kegiatan kampus.

Sumber dari: https://news.detik.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Agnes Mo Tampil Pertama Kali Di Synchronize Fest Lokal Banget