Viral! Isu Larissa Chou Akan Dinikahi Pembalap Rio Haryanto

Kabar kali ini datang dari Larissa Chou. Ia mendadak diisukan akan menikah dengan pebalap Rio Haryanto. Kabar bermula saat netizen ramai-ramai memberikan ucapan selamat atau isu kedekatan Larissa Chou dan Rio Haryanto.

“Dengar kabar baik semoga di segerakan Aamiin ya Allah,” ungkap akun dre****.

“Cici… kabar baik itu semoga lancar ya ci.. bahagia selaluu ci,” imbuh akun yetrd****.

“MasyaAllah dpt kabar dr yt, smoga benar dn di segerakan ya ci … Doa terbaik buat kamu dn kluarga… Di permudah dn di perlancar, barokah … Bner2 top bgt sih kalau berita itu benar .. masyaAlah calon nya sosok yg bijaksana bgt sya tau dr dulu,” jelas akun ytre***.

“Denger kabar baik dr tiktok langsung mampir kesini. Masya allah semoga kabarnya valid dan disegerakan… Aamiiin,” papar akun lainnya.

Tapi ada juga yang mengatakan kabar kedekatan hal tersebut adalah berita bohong.

“Nggak deh kayaknya berita hoax itu,” jelas akun duter****.

“Nggak tau itu nggak bener,” papar akun lainnya.

Manajer Larissa Chou, Adit, langsung memberi respons terkait kehebohan sang artis. Adit mengatakan isu tersebut sama sekali tidak benar.

“Nggak benar itu, isu doang,” jawab Adit, Kamis (22/9/2022).

Adit menjelaskan sampai saat ini Larissa Chou masih fokus dengan sang buah hati, Yusuf, dan ingin mengembangkan kariernya. Meski banyak yang mencoba mengajaknya taaruf, tapi Larissa Chou disebut belum mau memikirkan hal tersebut.

Usai cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou pindah tempat tinggal ke Bandung dengan anaknya. Bersama dengan beberapa orang yang sudah dipercayai, Larissa Chou menata hidupnya yang baru. Sebelumnya Larissa Chou pernah mengungkapkan ada 159 pria yang mengajaknya taaruf. Tapi, ia belum memutuskan saat itu.

👉TRENDING:  Jena Dammaya Selebgram Cantik ini Donorkan Mata Untuk Tujuan Mulia

“Oh iya itu yang ajak taaruf ya. Ya segitu jumlahnya,” aku Larissa Chou tersipu beberapa waktu lalu.

“Belum (memilih), penginnya dapatnya kalau bisa yang nggak terkenal,” tegasnya.

Dia tak menampik trauma punya suami terkenal. Akan tetapi, saat ini Larissa Chou lebih memilih mencari calon suami yang bisa membuatnya nyaman.

“Bisa jadi (trauma). Nggak trauma juga sih, cuma lebih nyaman kalau nggak terkenal,” ungkap Larissa Chou.

Dia pun tak menyangka sang anak sudah bisa meminta seorang papi. Larissa Chou tetap belum bisa memberikan jawaban tersebut dalam waktu dekat.

“Kaget. Ya anak kecil ngomong saja kayak gitu. Dalam waktu dekat belum,” tukasnya.

Sumber dari: https://hot.detik.com/

Artikel asli