Chicco Jerikho Akan Adu Akting Dengan Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jong di Project Lokal Terbaru

ebagai pencinta drama Korea, berita-berita terbaru mengenai para pemerannya menjadi salah satu topik hangat yang kerap dinantikan para penggemar. Seperti yang baru-baru ini resmi diumumkan, yaitu aktor asal Indonesia Chicco Jerikho akan beradu akting dengan Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong!

Kedua selebriti asal Korea Selatan tersebut sudah lama mendalami karier di industri hiburan Korea, bahkan sukses mencuri hati para penggemar di Indonesia usai menampilkan chemistry yang apik lewat drama Business Proposal (2022). Tak hanya itu saja, Kim Se Jeong sendiri akan menggelar jumpa fans di Indonesia pada November 2022 mendatang, lho.

Lantas, bagaimana awal mula ketiga selebriti lintas negara tersebut bisa satu project? Melansir dari Instagram resmi Realfood Indonesia, semuanya berawal dari Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong serta Chicco Jericco yang didapuk menjadi Brand Ambassador untuk Realfood Indonesia yang diumumkan belum lama ini, Beauties.

Ketiganya pun yang sudah dikenal memiliki kemampuan akting luar biasa, akhirnya akan disatukan untuk berakting lewat project mini content original dari Realfood. Kabarnya, mini contect tersebut juga akan tayang pada November 2022 mendatang dengan tajuk Office Romance Recipe.

Menariknya lagi, nantinya Chicco Jerikho akan berperan sebagai Chicco, Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Tatang, hingga Kim Se Jeong yang akan berperan sebagai Rani.

Tak hanya itu saja, Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong pun membagikan potret kebersamaan mereka di laman Instagram, begitu pula dengan kebersamaan Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop.

Wah, makin penasaran akan seperti apa penampilan akting mereka ya, Beauties! Nantinya, mini content tersebut akan tayang di kanal YouTube resmi Realfood Indonesia pada Kamis, (3/11) mendatang. Yuk, kita nantikan bersama!

👉TRENDING:  Pria Tampan Mirip Lee Do Hyun di Citayam Fashion Week

Sumber dari: https://www.beautynesia.id/

Artikel asli