Brisia Jodie Mendadak Minta Maaf Dan Akui Kena Karma Marion Jola

Brisia Jodie mendadak minta maaf kepada Marion Jola via cuitan Twitter. Jodie bahkan menyinggung soal karma.

“Maafin aku ya Lala (nama panggilan Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” tulis Brisia Jodie dikutip dari unggahannya, Rabu (12/10/2022).

Sebelumnya Brisia Jodie ramai dituding teman makan teman karena berpacaran dengan Julian Jacob, mantan kekasih Marion Jola. Jodie dan Lala diketahui bersahabat dekat.

Tak terima disebut teman makan teman, Brisia Jodie mengatakan bahwa dia dan Marion Jola sebenarnya tak begitu dekat.

Melalui unggahan lain, penyanyi kelahiran 1996 itu mengaku kapok menjalin hubungan dengan mantan pacar teman.

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih nggak mau lagi sama mantan (pacar) teman. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan,” ungkapnya.

Brisia Jodie kemudian meluruskan bahwa sebelumnya dia sudah minta maaf pada Marion Jola.

“Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awal pun udah minta izin dan minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah nggak lagi nggak lagi. Maaf ya teman-teman,” tuturnya.

Permintaan maaf yang tiba-tiba ini tak dipungkiri membuat warganet berpikir rumor Brisia Jodie merebut Julian Jacob dari Marion Jola adalah benar. Namun Jodie langsung memberikan klarifikasi.

“Aku baru dekat sama Jul enam bulan setelah mereka putus. Lalu selama mereka pacaran aku nggak pernah kontakan sama Jul, karena emang nggak kepikiran ke situ sama sekali,” jelas Brisia Jodie.

“Kenapa minta maaf karena aku jadi menjauh dari dia, dan percaya bahwa dia benci banget sama aku padahal dia sayang sama aku,” lanjutnya.

👉TRENDING:  Bikin Baper! Ariel Tatum Dan Nicholas Saputra Makan Sepiring Berdua

Hubungan Brisia Jodie dan Julian Jacob diketahui berakhir pada April 2022 lalu. Jodie mengatakan sang mantan yang minta putus lebih dulu.

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli