Rinni Wulandari Umumkan Hamil Anak Kedua Usai Menang Penghargaan AMI Awards

Rasa bahagia begitu menyelimuti penyanyi Rinni Wulandari. Istri Jevin Julian ini baru saja mendapat penghargaan AMI Awards 2022.

Namun, tidak hanya itu, Rinni juga memberikan kabar bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua, lho, Bunda. Kabar ini sempat mengejutkan publik dan teman-temannya yang belum mengetahui bahwa Rinni sedang hamil anak kedua.

Hal tersebut karena Rinni tidak pernah membagikan momen yang menampilkan bahwa dirinya sedang hamil. Namun, pada kesempatannya kali ini, Rinni membagikan kabar kehamilan keduanya itu sekaligus dengan pencapaiannya selama menjadi penyanyi Tanah Air.

Rinni umumkan kehamilan anak kedua

Sebelumnya, Rinni Wulandari hadir dalam acara AMI Awards 2022 dengan mengenakan gaun hitam yang sangat elegan. Namun, siapa sangka? Bahwa di balik gaun hitamnya itu ternyata ada baby bump yang disembunyikan penyanyi 32 tahun itu.

Tidak banyak yang tahu mengenai kehamilan keduanya ini, dirinya berhasil menyembunyikan perutnya yang kian membesar itu dalam beberapa bulan ini.

Pasalnya di media sosialnya, Rinni termasuk salah satu artis yang aktif membagikan kegiatannya. Bahkan, bulan lalu pun ia masih sempat mengisi salah satu acara festival, lho.

Akhirnya, Rinni pun mengungkapkan kehamilan keduanya itu ketika mendapatkan penghargaan dalam kategori Duo/Group/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik.

“Ami Awards 2022 //@soundwaveofficial_ Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik. Thank you @amiawards,” tulis Rinni, dikutip dari Instagram@rinni_w.

Kemudian, dirinya juga menambahkan caption, “Another throphy for baby number 2 (tropi lainnya untuk bayi yang kedua),” dilengkapi dengan emoji bayi.

Potretnya itu mengundang banyak ucapan selamat dan doa dari kerabat artisnya, Bunda.

“Ehh kok gemoy, selamat untuk AMI AWARDSnya dan selamat untuk kehamilannya ni. Sehat dan lancar yaa!!” tulis @tantrisyalindri.

“Wahh plot twist terbaik! Congrats for the trophy and baby number 2 kak Ninii!” tulis @libraakila_.

👉TRENDING:  Syifa Hadju Bela Steffi Zamora Soal Isu Punya Anak: Fitnah Parah

“Congrats kalian, seneng banget akhirnya bump-nya dah bisa dipamerin,” tulis @jenniferarnelita.

Pada kehamilan pertamanya, Rinni sempat mengaku mudah lelah dan terlalu sensitif.

Cerita Rinni Wulandari pada kehamilan pertamanya

Ketika mengandung anak pertamanya yang bernama Nord Kiano Julian, Rinni mengaku bahwa dirinya mengalami perubahan fisik dan emosional. Rinni menyampaikan pada kehamilan pertamanya itu ia lebih mudah lelah dan sering terbawa suasana.

“Perubahan yang paling signifikan, aku rasain adalah gampang capek. Di awal kehamilan aku gampang banget ngantuk,” ujar Rinni kala itu.

Sementara itu, Rinni juga mengatakan bahwa dirinya tidak boleh telat makan. Hal ini karena jika dirinya telat makan, ia akan merasa mual yang sangat luar biasa.

Terus mukaku di awal kehamilan tuh kering banget, karena skincare-nya distop. Akhirnya setelah nemu skincare yang organik baru deh normal lagi, dan alhamdulillah nggak jerawatan sih selama hamil,” tutur Rinni.

Namun, tidak hanya perubahan fisik saja yang ia rasakan selama kehamilannya itu, Rinni juga merasakan ada perubahan emosional dalam dirinya. Ia mengaku lebih sensitif dan mudah menangis.

“Waktu awal hamil, aku nggak bisa dengar orang ngomong keras sedikit. Padahal mungkin maksudnya baik, tapi aku ngerasa ‘kok dia begitu sih ngomongnya,’. Bahkan nonton film di bioskop aja gampang banget sedih. Ya, bisa dibilang jadi gampang baper ya,” ujar Rinni.

Sumber dari: https://www.haibunda.com/