Heboh di Twitter, Ternyata Rahasia Nikmat Bihun Instan dari Bumbu Ini

Jakarta – Selain mie, kini ada juga bihun instan yang dilengkapi bumbu. Kenikmatannya pun banyak diakui oleh netizen yang pernah mencoba. Ternyata ini bumbu rahasianya!

Tak hanya mie, kini ada berbagai macam makanan instan yang hadir di supermarket, termasuk bihun. Jika ingin membuat hidangan bihun, biasanya memerlukan proses memasak yang cukup rumit.

Namun, kehadiran bihun instan membuat semuanya lebih praktis sekaligus bisa menjadi opsi jika seseorang bosan makan mie instan. Terlebih, beberapa merek bihun instan punya kenikmatan tersendiri yang sampai-sampai digandrungi oleh banyak orang.

Belum lama ini, netizen Twitter dihebohkan oleh unggahan seorang netizen yang baru menyadari bumbu rahasia di balik salah satu merek bihun instan tersebut.

Dalam cuitan @FFOODFESS (19/10), netizen anonim ini mengaku dirinya terkejut setelah menyadari bumbu yang membuat bihun instan itu jauh lebih nikmat. Ia pun mengungkap, “Pantes sama-sama enak. Sekian tahun makan Super Bihun baru ngehh.”

Netizen itu menyertakan foto bumbu yang dikemas dalam bihun instan dengan bumbu lain yang serupa. Ternyata, kelezatan bihun instan itu tidak lain datang dari penggunaan penyedap rasa bermerek Atom Bulan.

Pantas saja netizen anonim itu sangat terkejut. Pasalnya bungkus hingga produksi dari bumbu yang ada di dalam bihun instan sama persis dengan bumbu masak Atom Bulan yang banyak dijual di pasaran.

Atom Bulan sendiri adalah merek penyedap khas kota Tasikmalaya. Penyedap rasa ini biasa digunakan untuk membuat berbagai macam racikan masakan mulai dari sup, tumis, hingga jajanan kering seperti cireng dan cimol.

Cuitan yang telah mendapatkan 12 ribu lebih penyuka (likes) itu mengundang banyak reaksi netizen. Ternyata memang banyak netizen yang mengakui kelezatan ekstra dari penggunaan bumbu atom tersebut.

Seperti komentar netizen ini yang mengungkap, “Atom bulan emang juara. Gue ngekos di daerah Jateng aja bawa stok Atom Bulan seboks onoh. Terus kalo kemana mana suka ngantongin satu buat jaga-jaga kalau mau jajan.”

👉TRENDING:  Pesona Wulan Guritno Kenakan Celana Robek Dan Sneakers Seperti Anak Kuliahan

Netizen lain ikut berkomentar, “Atom memang enak nder, aku baru tahu bumbu ini pas tinggal di Tasikmalaya, pas balik ke Bekasi ternyata jarang yang jual paling adanya di pasar aja.”

Banyak netizen juga mengagumi rasa dari bihun instan merk Super Bihun tersebut. Seperti netizen ini yang mengakui rasa bihunnya di luar nalar. “Super Bihun ini memang rasanya di luar nalar woi enak banget, tapi rada pricey sih buat harga bihun instan,” katanya.

“Super Bihun emang enak banget, yang kuah bungkus putih tuh gurihnya di luar nalar. Cocok banget untuk diriku yang suka kegurihan yang hakiki,” ujar netizen lainnya.

Sumber dari: https://food.detik.com/

Artikel asli