Viral! Wanita Dinikahi Lelaki Terpaut Usia 23 Tahun Seumuran Anaknya

Cinta memang tak mengenal usia dan latar belakang. Ungkapan tersebut cocok untuk pasangan suami istri yang berjarak usia 23 tahun ini.

Kisah keduanya mulai viral usai sang suami mengunggah kisa cinta bersama istrnya di TikTok. Pria bernama Geemie yang berusia 24 tahun memutuskan menikah dengan wanita berusia 47 tahun.

Jarak usia yang terpaut jauh dengan istrinya diakui Gemie bukan lah penghalang untuk merasakan kebahagiaan menjalani kehidupan rumah tangga. Melalui akun TikTok milik nya @geemie3599, ia menulis perbedaan tahun kelahiran antara dirinya dan sang istri.

“1975 & 1998. Bahagia itu bukan karena punya segalanya tapi karena bisa mencintai apa adanya,” tulis Geemie.

Video selengkapnya

Geemie juga mengatakan awal mula kenal dengan sang istri melalui Facebook. “Kenal di Facebook bulan 5, bulan 8 terus menikah. Alhamdulillah sudah 4 tahun berumah tangga,” tulis Geemie di akun TikTok @geemie3599.

Geemie mengaku dengan tulus dan ikhlas mau menikah dengan wanita yang sudah mempunyai lima anak. Geemie kemudian bergurau karena anak istrinya ada yang sebaya dengannya.

Namun anak-anak istrinya itu bisa menerima dan menghormati Geemie seperti ayah kandung. Geemie mengatakan dalam video TikTok lainnya, ia menikah pada usia 21 tahun, istrinya ibu tunggal lima orang anak dan saat itu berusia 43 tahun.

“Alhamdulillah rezeki anak-anak yatim. Janji ikhlas dan bertanggung jawab. Rezeki itu tidak putus-putus,” tulis Geemie.

“Kekayaan dan paras bukan menjamin kebahagiaan tapi kesetiaan dan keikhlasan. Cinta bukanlah soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan menerima dengan ikhlas,” kata Geemie.

Geemie juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang membeli perlengkapan kebutuhan rumah untuk tempat tinggal ia dan keluarga. “Menabung sedikit-sedikit buat tempat tinggal istri dan anak-anak. Walaupun tak semewah di luar sana. Alhamdulilah syukur padamu Ya Allah,” ucap Geemie.

👉TRENDING:  Viral! Video Menyayat Hati...Dagangan Sepi Akibat Hujan, Bocah Penjual Mangga Sampai Tertidur Di Selokan

Unggahan pasangan yang berasal dari Malaysia ini sudah ditonton lebih dari 81,5 ribu Views. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang mendoakan Geemie dan istri langgeng, hingga menyebut jika sudah jodoh tak akan ke mana.

“MasyaAllah…. kalau jodoh emang gak kemana 🥰😇😇😇,” ucap pengguna TikTok @filutvia.

“Masha Allah kalau sudah jodoh tidak kemana, semoga samawa bahagia sampai jannah bund🥰,” saut @S’Y.

“Jodoh tak mengenal usia kan. Ada hikmah semua nih Allah dah aturkan,” timpal akun @damien hashim.

“Usia bukan pengukur untuk membina kebahagiaan yang penting ikhlas & menerima apa adanya semoga kekal sampai jannah,” doa akun @🌹Jane’G91🌹.

Sumber dari: https://wolipop.detik.com/

Artikel asli