Viral! Unik, Pengantin Adakan Pesta Pernikahan Bukan Di Gedung Melainkan Di Dalam Kolam Renang

Biasanya pengantin menggelar acara pernikahan di rumah, taman atau di gedung. Namun pengantin yang viral ini menggelar hajatan di tempat yang tak biasa yaitu di dalam kolam renang.

Video acara pernikahan di dalam kolam renang ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @berlianahm3. Ia memperlihatkan situasi acara pernikahan yang digelar di dalam kolam renang dilengkapi dengan tenda warna putih dan biru.

“Hajatan di lapanganโŽ
Hajatan di kolam renangโœ…
Takut banget tenggelem๐Ÿฅฒ,” tulis akun TikTok @berlianahm3.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, terlihat tangga yang ada di kolam renang memudahkan para tamu undangan untuk duduk sambil menyantap hidangan yang sudah disediakan. Posisi pelaminan berada di atas kolam renang. Ada juga kipas angin agar tamu undangan tetap nyaman.

Unggahan pernikahan di dalam kolam renang ini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta Views dan mendapat 175,4 ribu Likes. Warganet ada yang memuji pengantin karena tidak mengadakan acara di tengah jalan dan ada juga yang ikut tertawa.

“Lagi mikir, mana kolamnya kok gak keliatan, lah didalemnya ternyata ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” ucap pengguna TikTok @Kawula Jompo.

“Respect daripada hajatan di tengah jalan anj,” ujar akun @AGsAP.

“Kreatif banget jadi gak perlu panggung๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ,” saut akun @cindy.

“AGAK LAIN MEMANG PESTA DI KAMPUNG INI ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,” ngakak akun @CindyFebiola000.

“Ngakak banget sueโ˜บ๏ธ,” ngakak akun @*โ€ข.ยธโ™ก Vฮฑษณาฝส‚ส‚ฮฑ โ™กยธ.โ€ข*.

“Mkwk keren, apalagi tangga kolamnya sangat membantu๐Ÿ˜‚,” timpal akun @milktea๐Ÿน.

“Bayangin tiba-tiba hujan deres ๐Ÿฅฒ๐Ÿ™,” kata akun @honeydew.

Berliana Hajariah Maryanti atau akrab disapa Berli, yang mengunggah video pernikahan di dalam kolam renang. Berli langsung menceritakan reaksinya ketika datang ke acara pernikahan yang lokasinya tak biasa itu.

๐Ÿ‘‰TRENDING:  Pria Kaget Melihat Perut IStri Yang Baru Dinikahinya Dimalam Pertama, Berakhir Cerai

“Pas kondangan agak ngelag juga kok ini daratannya rendah banget setelah diperhatiin ternyata kolam renang,” kata Berli.

Wanita yang berusia 22 tahun ini menjelaskan pernikahan tersebut merupakan acara ngunduh mantu yang diadakan di Tanjungan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Bandar Lampung, pada 12 November 2022. Dia merupakan tamu yang ikut hadir dalam pernikahan di dalam kolam renang tersebut.

Mahasiswi yang tinggal di Bandar Lampung itu mengungkapkan alasan mengunggah momen saat datang ke acara pernikahan unik tersebut. “Saya posting video tersebut karena unik dan kreatif beda dari yang lain,” jelasnya.

Sumber dari: https://wolipop.detik.com/

Artikel asli