Rachel Amanda Menyesal Tak Dandan Saat Dilamar Sang Pacar

Artis berbakat Rachel Amanda belum lama ini membagikan kabar bahagia, Bunda. Pada Sabtu 12 November lalu, ia menikah dengan pria pilihan hati, yakni Narawastu Indrapradna. Sebagai publik figur, Rachel Amanda dikenal jarang mengumbar soal kehidupan asmaranya. Namun setelah resmi menjadi istri, ia membagi cerita lucu soal lamarannya dengan sang suami.

Kisah tersebut ia bagikan dalam postingan Instagram. Sambil menunjukkan potret berduaan sambil tersenyum manis di atas sepeda, Rachel Amanda membocorkan bahwa itu merupakan momen tak terlupakan.

Bagaimana tidak, ia dilamar sang suami di pinggir sawah Bantul dan merayakan momen tersebut dengan makan bebek. “Mei 2022. Dilamar di pinggir sawah Bantul pas lagi sepedaan abis itu dirayakan dengan makan2 Bebek Umar Plenteng uwuuu mantaap,” tulisnya, dikutip dari akun @auroramanda95.

Kisah yang dibagikan ini awalnya terkesan biasa saja ya, Bunda. Namun yang menjadi sorotan adalah keluhan Rachel Amanda yang menyesal tak berdandan terlebih dahulu.

“Tau gitu gue dandan cakepan dulu dah biar kaga kumel2 amat,” sambungnya.

Unggahan tersebut sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang menyebut itu ide yang sangat melokal, manis, hingga tak menyangkat mantan artis cilik ini sudah menjadi seorang istri.

“Congrats kak. Gemes bgt idenya sgt melokal dgn hamparan sawah dgn padi yg hijau di tambah sepeda yg estetik,” tulis @hzln****.

“Whaaaa selamat mbak Amandaaa. Mei pas aku juga sepedahan di Bantul jd kebayang suasananya, aaaa ikut bahagiaa,” ujar @yudh****.

“Candyku ud menikah. Selamat idolakuuuuuu,” sambung @cicip******.

Untuk diingat kembali, kabar pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna diketahui setelah para rekan artis mengunggah video ijab kabul mereka, Bunda.

👉TRENDING:  Ngakak! Wanita Di Logo Starbucks Ini Bikin Banyak Orang Halusinasi Melihat Hantu

Dalam foto dan video yang diperlihatkan, bintang film Mencuri Raden Saleh itu tampak mengenakan busana kebaya bernuansa Jawa. Kebaya warna putih itu tampak senada dengan riasan rambut yang disanggul memakai ronce melati.

Acara pernikahan juga berlanjut hingga malam hari, di mana Rachel dan sang suami menggelar pesta resepsi bertema modern. Pada momen itu ia tampil memesona dalam balutan gaun pengantin off-shoulder warna putih.

Meski belum mengunggah foto resmi pernikahan mereka, Rachel Amanda membagikan unggahan Instagram Story yang di-repost dari para kerabat. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan itu, Bunda.

Di salah satu unggahan, diketahui pula bahwa Rachel Amanda telah melakukan bridal shower pada 6 November 2022 lalu. Kemudian menjelang hari pernikahan, artis berusia 27 tahun itu juga telah menggelar acara pengajian.

Pernikahan keduanya diawali dengan prosesi akad nikah. Ijab kabul dilangsungkan ketika ayah Rachel Amanda, Ade Paul Lukas menikahkan langsung sang putri dengan Narawastu Indrapradna. Di pernikahan tersebut, sang suami memberikan mas kawin berupa logam mulia senilai 50 gram.

“Ananda Narawastu Indrapradna Indodiputranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ungkap ayah Rachel Amanda.

Sumber dari: https://www.haibunda.com/

Artikel asli