Polisi Tangsel Selingkuh Lebih Dari Satu Wanita

Tangerang Selatan – Viral perbandingan foto istri polisi yang diselingkuhi dengan para pelakor. Dalam video yang viral, istri polisi di Tangsel itu memakai seragam Bhayangkari. Ada juga foto-foto pelakor atau selingkuhan sang polisi yang disebut ada tiga pelakor.

Video perbandingan foto istri sah vs. pelakor ini viral setelah diunggah oleh akun Tiktok @fityahndyn. Dia mengunggah video tersebut untuk membantu temannya istri sang polisi yang suaminya selingkuh dengan tiga wanita.

“Semoga bisa di usut beb @imeldabela_ Tuhan selalu adil seadil-adilnya🙏😇,” tulis akun Instagram @fityahndyn.

Fitria mengaku mengunggah video tersebut karena berharap agar masalah Imelda dan suami bisa segera tuntas.

Video selengkapnya

“Semoga bisa di usut beb @imeldabela_ Tuhan selalu adil seadil-adilnya🙏😇,” tulis akun Instagram @fityahndyn.

Wolipop sudah menghubungi Fitria Handayani terkait video unggahannya. Dia mengatakan saat ini sahabatnya, Imelda sedang mengurus sidang cerai dengan suaminya, polisi di Tangsel yang selingkuh dengan tiga wanita.

“Kawanku lagi proses datang ke propom untuk sidang cerai sama pengacaranya,” ungkap Fitria

Ia juga mengatakan saat ini Imelda masih shock dan menyerahkan kasusnya lewat kuasa hukum. Imelda mengucapkan rasa terima kasih di akun Instagram Story kepada warganet yang memberikan dukungan untuknya.

“Terima kasih semua teman-teman untuk support nya, perkara saya sedang ditangani oleh Bidpropam dan Ditreskrimum selanjutnya terkait progress bisa ditanyakan oleh kuasa hukum saya. Mohon doa nya semoa lancar amin,” tulis @imeldabela_.

Fitria menuturkan alasan mengunggah video tentang Imelda. “Kalau ngga di viral-in dulu nggak akan terungkap dan akan tetap terulang, apalagi proses cerai nggak mudah,” kata Fitria.

👉TRENDING:  Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya RSJ Marshanda Yang Mencapai 300 Juta

Fitria mengucapkan saat ini Imelda membuka usaha nasi bakar di Pasar Sandratek, Tangerang Selatan, Banten. Nasi bakar dijual Rp 10 ribu. “Imelda ada usaha baru-baru ini buka warung nasi bakar dan ikan bakar,” sautnya.

Ia sudah meminta izin kepada Imelda untuk menampilkan ketiga wajah pelakor di akun Instagramnya. Imelda sudah memberikan izin dan mengetahui video Reels Fitria.

Unggahan Fitria sudah ditonton lebih dari 14.394 Views dan 1.942 Likes. Rata-rata warganet membandingkan wajah istri sah dan ketiga pelakor.

“Membuktikan bahwa penampakan fisik tidak menjamin,” ucap pengguna Instagram @fanta_nov.

“Suami yang tidak bersyukur,” kata @nonasetiawati115.

“Lebih cantik istri sah😍, yg selingkuhan aduhhh hahahahaha,” ujar akun @rrayuhk.

Imelda saat ini sudah melaporkan suaminya yang selingkuh. Anggota Polsek Pondok Aren, Bripka HK, dilaporkan istrinya, IS, ke Propam Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan hingga KDRT. IS mengungkapkan suaminya diduga memiliki hubungan dengan belasan wanita lain.

IS menceritakan Bripka HK berselingkuh sejak 3 bulan usia pernikahan mereka pada 5 April 2020. Perselingkuhan suaminya ini terbongkar setelah dirinya mengecek ponsel HK.

“Awalnya pada saat itu dia mau pergi, tapi dia lupa bawa HP, ketinggalan. Saya buka HP-nya, ternyata isinya ya itu berbentuk lebih ke intim. (Bukti) foto pornografinya seperti video call sudah dia hapus. Jadi saya nggak bisa lihat. Kalau untuk chatting intim itu banyak,” kata IS saat dihubungi, Sabtu (12/11/2022).

Sumber dari: https://wolipop.detik.com/

Artikel asli