Viral! Bikin Haru Pria Kanker Stadium 4 Menikahi Kekasih Ditempat Tidur

Acara pernikahan ini mencuri atensi warganet di media sosial. Pasalnya, pengantin wanita tetap setia mendampingi suaminya yang sedang berjuang melawan penyakit kanker. Video acara pernikahan tersebut awalnya diunggah olehakunTikTok @wilwafi211221.

Dalam video yang beredar terlihat pengantin wanita berjalan perlahan menuju pelaminan. Sementara pengantin pria berada di pelaminan yang dirancang bak tempat tidur. Kedua pengantin tersenyum sumringah dan bahagia ketika menjalani acara ijab kabul.

“Rencana Allah memang luar biasa. Pengantin pria sedang berjuang melawan sakit, datang si permaisuri hati untuk menerima keadaan suaminya. Allahu Akbar semoga Hazmi kuat ya melawan sakit ya dan diberikan keajaiban untuk sembuh seperti sediakala,” tulis akun TikTok @wilwafi211221.

perancangan Allah mmg hebat ..sedang si pengantin lelaki melawan sakit,dtg si permaisuri Hati untuk menerima sebaik2 keadaan Nye..allahuakbar…semoga hashmi kuat melawan sakit ye Dan diberi keajabain untuk sembuh sperti sediakala๐Ÿคฒ๐Ÿป.

Video selengkapnya

Dikutip dari Ohbulan, kegigihan pengantin pria membua warganet kagum. Ia melawan sakitnya dengan hadir di acara pernikahannya walaupun berada di atas tempat tidur miliknya.

Pengantin pria menderita kanker leiomyosarcoma atau sarkoma stadium 4. Sarkoma merupakan jenis kanker langka yang menyerang jaringan otot polos.

Unggahan kisah pengantin pria menderita kanker stadium 4 ini yang berasal dari Malaysia ini langsung viral di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta Views. Warganet rata-rata memberikan ucapan doa dan kekuatan untuk kedua pengantin.

๐Ÿ‘‰TRENDING:  Viral! Kisah 3 Sahabat Sehidup Semati, Selalu Bersama Dan Meninggal Dihari Yang Sama

“Semoga dimudahkan semua urusannya dan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah Amin ๐Ÿฅฐ,” ucap pengguna TikTok @pejuang nafkah.

“Semoga cepat sembuh,” doa akun @dzawi53.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberi keajaiban segera sembuh denfab izin-Nya…. Aamiin yarobbal a’lamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ,” harap akun @FarlinaR@chot.

“MasyaAllah samawa dunia akherat ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐ŸŒนโค๏ธ๐Ÿ™,” timpal akun @๐ŸŒนMiya๐ŸŒน.

Pengantin wanita dalam unggahan viral tersebut juga menampilkan momen pernikahannya di akun TikTok miliknya @marhashmi121122. Ia memperlihatkan suaminya yang dibawa oleh mobil ambulance untuk meneruskan acara pernikahan.

Sumber dari: https://wolipop.detik.com/

Artikel asli