Reaksi Irfan Hakim Di-Dm Teman Pria Anaknya, Sopan Ijin Mau Main Kerumah

Jakarta – Irfan Hakim mendapat DM dari teman pria sang putri, Aisha Maydina Hakim. Ada pria yang mau datang ke rumahnya, Irfan Hakim bereaksi. Sang presenter mengunggah DM dari teman pria putrinya di laman Instagramnya. Pria bernama Raffi itu meminta izin untuk datang ke rumah Irfan Hakim.

Dia meminta izin datang ke rumah Irfan Hakim untuk menjelaskan duduk masalah dengan Aisha dan minta maaf.

“Iseng cek DM..ada yang ijin mau bertamu kerumah nemuin anak gadis gue…
Masha Allah gue udah menua ternyata.. Bunnn @dellasip anak kita sudah remaja..,” tulis Irfan Hakim dilihat, Sabtu (19/11/2022).

Tak berapa lama, Irfan Hakim kembali mengunggah DM bersama teman pria putrinya. Dalam pesan tersebut, Irfan Hakim meminta maaf mempublikasikan pesan Raffi di media sosial.

“Waalaikumussalaaam… raffi terima kasih ya sudah DM. Maaf om posting DM an nya soalnya saya suka kamu sopan.. nanti om sampaikan ke Aisha nya ya.. Mudah2an dibolehin ama Aisha kamu datang ke rumah,” tulis pesan Irfan Hakim kepada teman putrinya.

Teman pria Aisha langsung memberikan balasan yang sopan. Dia berterima kasih Irfan Hakim membalas pesannya.

“Masha Allah Om terimakasih sudah merespon DM Raffi.. Iya gpp Om.. Mohon Maaf juga IG Raffi langsung di private.. soalnya tiba-tiba banyak yang follow… Amin Om amin mohon doanya juga Semoga Aisha berkenan Raffi datang kerumah… Terimakasih banyak sebelumnya.. Maaf merepotkan Om Irfan,” balas Raffi teman pria putri Irfan Hakim.

Irfan Hakim memberikan tanda jempol untuk keberanian teman pria putrinya.

Melihat unggahan Irfan Hakim banyak teman artis yang menggodanya. Ada juga yang memuji keberanian Raffi.

“Uhuuuyyyy…,” komentar Feno Rose.

👉TRENDING:  Shenina Chinnamon Berkumpul Bareng Keluarga Angga Yunanda di Gala Preimiere Film Mencuri Raden Saleh Netizen Berkomentar

“OMG ipaaaan… deg2an gak?” tanya Ersa Mayori.

Sumber dari: https://hot.detik.com/

Artikel asli