Siti Badriah Pancarkan Aura Hot Mom, Bergaya Moana Gendong Anak Dipinggir Pantai

Jakarta – Walaupun kini sudah memiliki seorang putri, penampilan Siti Badriah rupanya masih tetap terlihat menawan. Baru-baru ini dirinya terlihat melakukan pemotretan bersama putrinya saat tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Pemotretan tersebut pun sukses mencuri atensi.

Dalam foto-foto yang dibagikan Siti Badriah ke akun Instagramnya terlihat ia dan sang anak kompak mengenakan kostum Moana. Siti dan baby Xarena lantas berpose di pinggir pantai.

Pedangdut 31 tahun itu mengeriting rambut merahnya agar semakin terlihat mirip dengan karakter Moana. Ia juga melengkapi penampilannya dengan riasan wajah bernuansa merah dan sebuah kalung bertali coklat.

“The ocean choose me. -Moana
Akhirnya salah satu cita citaku sebelum punya anak kesampean juga.. dan kali ini terealisasi photoshoot sama xarena pake baju moana di pinggir pantai!!, lumayan muka badak ya bo, turun tebing pantai blue point full makeup diliatin semua orang pake dandanan baju moana. Yang penting aku Happy!!!” tulis keterangan unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 82 ribu pengguna Instagram.

Pancarkan pesona hot mom, Siti berpose sambil menggendong sang anak, baby Xarena. Tak hanya penampilan Siti Badriah yang mencuri atensi, melaikan putrinya yang tampak menggemaskan pun tak luput dari perhatian warganet.

“Hot & cute,” komentar salah seorang netizen.

“Aaaaa xarendul gemoy pisaaaan,” tambah netizen lain.

“Mak kayak boneka anaknya,” komentar lain.

“Hot mom & hot baby cute,” komentar lainnya.

Seperti yang terlihat, perut Siti Badriah kini sudah semakin langsing usai melahirkan. Penampilannya pun jadi semakin menawan dan dipuji netizen makin cantik.

Sumber dari: https://wolipop.detik.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Viral! Kisah Haru Perjuangan Seorang Ibu Berlari Sekuat Tenaga Ketika Anak Tiba-tiba Sakit