Tanggapan KITE Entertainment Soal Tudingan Melindungi Arawinda Kirana

Tanggapan KITE Entertainment Soal Tudingan Melindungi Arawinda Kirana

Agensi Arawinda Kirana, Kite Entertainment menanggapi tuduhan ibu Amanda Zahra bahwa Chicco Jerikho beserta para petinggi lainnya sengaja menghancurkan anaknya.

Ibu Amanda Zahra terlihat mengomentari postingan terakhir Chicco Jerikho yang merupakan bos Kite Entertainment di Instagram dengan kalimat peringatan.

“Chicco, saya maminya Amanda, oma dari baby Iei. Saya mau bicara sama kamu. Saya nggak bisa DM kamu. Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor,” tulis ibu Amanda Zahra.

Alih-alih Chicco Jerikho yang menjawabnya, akun Kite Entertainment yang membalas komentar tersebut.

Kite Entertainment membantah menyudutkan dan menyerang Amanda Zahra. Dia juga menepis tudingan memakai cara kotor untuk membela Arawinda Kirana.

“Selamat malam ibu vera. Di sini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tunjukkan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya,” jawab Kite Entertainment.

“Sama sekali tidak ditujukkan kepada pihak lain. Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti-bukti valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Chicco Jerikho merupakan salah satu petinggi Kite Entertainment, agensi yang menaungi Arawinda Kirana. Dia dituding ikut terlibat melindungi Arawinda Kirana yang dicap sebagai pelakor.

Kite Entertainment sebelumnya sempat membuat pernyataan dan membantah Arawinda Kirana sebagai perusak rumah tangga Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra.

Menurut mereka, Amanda Zahra justru bersikap KDRT terhadap Guiddo Ilyasa. Serta membuat lelaki tersebut berpaling ke Arawinda Kirana.

Kite Entertainment menyebut sang artis menjadi korban manipulasi suami Amanda Zahra sehingga menolak disebut sebagai pelakor.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Atta Halilintar Sewa Satu Pesawat Ajak Karyawan Liburan Ke Bali