Ardhito Pramono Meditasi Setiap Malam Usai Bebas Dari Jeratan Narkotika

Ardhito Pramono Meditasi Setiap Malam Usai Bebas Dari Jeratan Narkotika

Musisi Ardhito Pramono memiliki kebiasaan baru usai bebas dari jeratan narkotika. Menghindari hal-hal negatif saat sendirian, Ardhito pun melakukan meditasi setiap malam.

“Gue menyendiri kadang meditasi, sekarang gue suka lakuin meditasi setiap malam habis gue manggung,” kata Ardhito Pramono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2022).

Menurutnya, hal itu dilakukan demi menjauhi hal-hal negatif yang bisa dilakukannya saat bengong dan sendirian. Meditasi itu membuat pelantun “Fine Today” ini lebih tenang dan berpikir positif.

“Layaknya berdiam diri jadi lebih tenang ya, lebih bisa berpikir jernih,” ujar bintang film film Nanti Kita Cerita Tetang Hari Ini.

Meditasi itu tak sembarang dilakukan Ardhito Pramono. Musisi berusia 27 tahun itu belajar dari ibunya yang ahli hipnoteraphy.

“Nyokap gue kebetulan hipnoterapis juga, terus gue kenal sama teman-teman lainnya (yang melakukan hal serupa),” tutur Ardhito Pramono.

Sebagai pengingat, Ardhito Pramono pernah ditangkap terkait kasus narkoba pada 12 Januari 2022 di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bersama penangkapan Ardhito Pramono, polisi turut mengamankan barang bukti 4,8 gram ganja, bungkus kertas papir dan 21 pil Alprazolam dengan resep dokter.

Ardhito Pramono langsung dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta dan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan.

Sumber dari: https://www.suara.com

Artikel asli

👉TRENDING:  Aruma Membeberkan Kebiasaan Ritualnya Sebelum Tampil Diatas Panggung