Anji Mengungkap Sering Mendapatkan Pekerjaan Dari Polres Jakbar

Anji Mengungkap Sering Mendapatkan Pekerjaan Dari Polres Jakbar

Penyanyi Anji mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam sel Polres Metro Jakarta Barat. Tampak dalam foto, pelantun Dia ini menggunakan baju tahanan berwarna oranye.

Sempat menjadi tahanan narkoba Polres Metro Jakarta Barat rupanya menjadi keuntungan bagi Anji. Eks vokalis Drive itu bersyukur bisa mendapat pekerjaan baru dari kepolisian.

“Pernah jadi tahanan di Polres Jakbar. Tapi sekarang malah saya sering dapat kerjaan dari mereka. Bukan nyanyi saja tapi banyak hal. Bukan Cepu juga ya,” tulis Anji dikutip dari Instagramnya, Senin, (26/12/2022).

Anji juga menyampaikan berhubungan baik dengan seluruh anggota Polres Jakbar. Namun, beberapa petinggi yang dulu ia kenal sudah tidak lagi bertugas di sana.

“Hubungan dengan semua di Polres Jakbar masih baik. Kemarin saya main ke kantor yang baru di Daan Mogot dan bertemu banyak dari mereka. Bang Ronaldo dan Bang Hari sayangnya sudah pindah tugas,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Anji diberi kenang-kenangan jaket milik Kompol Arif Oktora. Anji pun mempertanyakan kecocokannya.

“Sama Bang @arif.oktora2010 malah dikasih jaket WAKASAT NARKOBA. Cocok nggak?” sambungnya.

Anji merasa Polres Metro Jakarta Barat merupakan salah satu tempat belajar. Ia juga berharap hubungannya bisa terus berjalan dengan baik.

Terkait baju tahanan yang digunakan oleh Anji, rupanya baju itu hanya replika.

“Saya sampai membuat replika baju tahanan, yang mau saya bingkai. Buat kenang-kenangan supaya tidak mampir ke sel lagi. Cukup sekali aku merasa kegagalan cinta. Takkan terulang kedua kali hi hi hi hi hi, di dalam hidupku,” ungkap Anji.

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli

👉TRENDING:  Tanggapan Luna Maya Tentang Isu Pernikahannya Dengan Gading Marten