Outfit Amanda Manopo Saat Merayakan Natal Mencapai Rp 1 Miliar

Outfit Amanda Manopo Saat Merayakan Natal Mencapai Rp 1 Miliar

Amanda Manopo kembali jadi perbincangan usai mengunggah foto momen natalan bersama orang terdekat. Pasalnya pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini menghadiri acara yang sama dengan Jonathan Lansing, sosok pendeta yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya.

Selain karena kehadiran Jonathan Lansing, penampilan Amanda Manopo saat menghadiri dinner malam natal pun mencuri perhatian. Ia terlihat tampil simpel dengan busana serba putih yang menjadi dress code.

Kendati terlihat sederhana, namun Outfit of The Day (OOTD) Amanda Manopo rupanya dipenuhi dengan barang-barang harga fantastis. Hal ini terungkap lewat unggahan akun Instagram amandamanopo.stuff.

Dalam foto tersebut, Amanda tampil memakai kemeja satin warna putih dari merek Zara. Ia memadukan atasan ini dengan celana putih keluaran brand yang sama.

Soal harga, atasan dan bawahan ini harganya tidak sampai Rp2 Juta. Namun, yang membuat tampilan Amanda Manopo terlihat berkilau adalah aksesoris yang dikenakan.

Ia memakai beragam aksesoris yang berkilau dengan warna senada. Harganya pun beragam mulai dari Rp17 Juta hingga termahal Rp540 Juta alias hampir setengah Miliar!

Bila dirincikan, Amanda Manopo tertangkap kamera memakai heels berhiaskan pita keluaran dari Mach & Mach. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp17 Juta dan menjadi aksesoris dengan harga termurah.

Beralih ke tas yang dikenakan, Amanda Manopo terlihat menenteng tas silver Balenciaga yang dibanderol dengan harga 7400 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp115 Juta.

Ia juga memakai aksesoris lain seperti gelang dengan model seperti sisik ular dari Bvlgari. Gelang Seperti Viper Bracelet ini harganya nggak kaleng-kaleng, terlihat sederhana ternyata dijual seharga Rp472 Juta.

Tampilan fantatis Amanda Manopo ditutup dengan jam tangan yang dikenakan. Jam tangan putih dari Franck Muller Geneve seharga Rp540 Juta.

👉TRENDING:  Lucinta Luna Asik Gelendotan Kepada Verrell Bramasta

Bila ditotal tampilan Amanda Manopo dari atas sampai bawah ini tentu lebih dari Rp1 Miliar. Alhasil beragam komentar dari warganet pun memenuhi unggahan ini.

“Manda lagi bawa rumah di badannya,” celetuk seorang warganet.

“Busyet Manda di badan dah bisa buat beli mobil/rumah itu. Nikmatilah hasil keringet sendiri,” tambah salah satu warganet.

“Mendadak sesek pas aku totalin yang dipake Manda,” tulis warganet yang berbeda.

Sumber dari: https://www.suara.com/

Artikel asli